• Breaking News

    Setelah Dilakukan Voting, Neny Wahyuni Terpilih Sebagai Ketua DPC PROJO Rokan Hulu


    PEKANBARU - Kepengurusan DPC PROJO (Pro Jokowi, Red) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul, Red) yang baru resmi terbentuk, setelah dilakukan voting di sekretariat DPD PROJO Provinsi Riau, Jumat (22/11/19), Neny Wahyuni, SE terpilih menjadi Ketua DPC PROJO kabupaten Rokan Hulu, Sekretaris DPC Mustakim, dan Bendahara DPC Paber Siahaan.

    Musyawarah pemilihan ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PROJO kabupaten Rokan Hulu ini dihadiri oleh sejumlah pengurus DPC PROJO Rokan Hulu, dan 7 ketua PAC PROJO Rokan Hulu, serta disaksikan langsung oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD PROJO Riau, Koordinator DPC Kabupaten Rokan Hulu, dan Kominfo PROJO Riau.

    Ketua DPC PROJO Rohul terpilih, Neny Wahyuni menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pengurus DPD PROJO Riau dan Pengurus DPC PROJO Rohul atas dukungan dan kepercayaannya terhadap dirinya. 

    "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan PROJO Rohul, dan saya berharap kedepan PROJO akan semakin aktif dan dicintai masyarakat luas," ungkap Neny Wahyuni.

    Neny juga menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengirimkan nama-nama PAC di 16 Kecamatan yang ada di Rohul.

    "InsyaAllah, dalam waktu 15 hari ini, saya bersama rekan-rekan pengurus akan segera melengkapi struktur 16 PAC se Rohul dan akan segera mengirimkannya ke DPD Projo Riau," pungkasnya.

    Sementara itu, Ketua DPD PROJO Riau, Sonny Silaban, ST dalam arahannya mengintruksikan kepada pengurus DPC Kabupaten Rokan Hulu yang baru terpilih, untuk sesegera mungkin memperkuat akar rumput PROJO mulai dari PAC (tingkat kecamatan) hingga ke ranting (tingkat desa).

    Disamping itu, Sonny Silaban juga mengarahkan, agar pengurus DPC PROJO Kabupaten Rokan Hulu dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu didalam memajukan kabupaten Rohul kedepan.

    "Saya berharap ketua DPC yang baru terpilih ini dapat segera mengirimkan data-data PAC serta bersinergi dengan pemerintah daerah," imbuh Sonny.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad