• Breaking News

    Sigap, Kondisi Pengerjaan Pembangunan RTLH yang Dibantu Koramil 07/Kampar Sudah 40%


    KAMPAR - Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh Erapublik.com, dengan Judul "Peduli! Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Bedah Rumah warga Kurang Mampu" yang mana pada pemberitaan tersebut dijelaskan Prajurit Koramil 07 Kampar Kodim 0313/Kampar mengerjakan pembangunan bedah rumah ibu Noni (70 th) janda kurang mampu, warga RT 02 RW 02 Dusun I desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa.

    Pantauan awak media, Sabtu (2/11/19), pelaksanaan pembangunan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH, Red) yang dibantu dikerjakan oleh Prajurit Koramil 07/kampar sudah mencapai 40% (persen, Red).

    Danramil 07/Kampar Kapten.Inf. Asril kepada awak media mengatakan, bahwa membantu pembangunan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini adalah sebagai bentuk Apresiasi nyata dalam rangka memberikan tempat tinggal yang layak bagi warga yang kurang mampu diwilayah teritorialnya.

    ”Pengerjaan rumah Ibu Noni ini dikerjakan oleh Anggota Koramil 07/Kampar serta dibantu oleh masyarakat setempat dengan bahu membahu secara bergotong-royong yang mana kondisi pekerjaannya sudah mencapai 40% (Persen, Red) dan mudah-mudahan dalam waktu dekat Rehab rumah ini cepat selesai agar bisa di tempati dengan nyaman oleh ibu Noni tersebut," ungkapnya.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad