• Breaking News

    Syarudin Husin Ketua LAMR Dumai Resmi Mendaftar Bacalon Wako di Partai Demokrat


    DUMAI - Setelah berhasil membentuk Team Relawan di 7 Kecamatan yang diketuai oleh Datuk Abdullah, Ketua LAMR Kota Dumai, Datuk Sri Syaruddin Husin memutuskan untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Walikota Dumai Periode 2021-2026 mendatang.

    Sesi Pendaftaran yang dihadiri Sekjen Partai Demokrat, Hariyadi, Ketua Team Penjaringan Partai Demokrat, Daulat Indra, SH, dan beberapa Pengurus Partai Demokrat Kota Dumai, Jajaran Organisasi yang bernaung di bawah LAMR Kota Dumai, Masyarakat sekitar dan beberapa Khalifah dari Thariqah Naqsyabandiyah Basilam Baru Kota Dumai, beberapa Awak Media dan Panglima Kawalan Perwakilan Hulubalang Junjung Negeri Kekerabatan Keluarga Besar Melayu Kota Dumai.
    Dalam kata sambutannya, Datuk Sri Syaruddin Husin mengungkapkan sedikit biografi diri dan keluarganya. Team Relawan diberi nama Kerabat Syaruddin, ucap Datuk Sri Syaruddin Husin.

    Dumai ini harus mandiri, harus punya visi dan misi dan yang paling penting adalah batas Kota Dumai harus ditentukan, Pemimpin harus bisa membangun komunikasi dengan Pihak terkait, Topografi Dumai yang lebih rendah dari Laut yang jika Pasang Air Laut pasti banjir, jika musim panas kebakaran, Drainase tepat guna dan pengawasan yang terpenting, imbuh Datuk Sri Syaruddin Husin mengawali sambutannya.
    Percepatan Investasi juga harus disegerakan, Pendidikan masih harus dibenahi, Air Bersih harus diperhatikan dan Selama ini permasalahan di Kota Dumai ini selalu ujungnya datang ke LAMR Kota Dumai, jadi daripada hanya menjadi Ketua DPH LAMR Kota Dumai, lebih baik lanjut menjadi Walikota, tambah Datuk Sri Syaruddin Husin diiringi tepuk tangan Para Hadirin.

    Acara yang diadakan di Kediaman Datuk Sri Syaruddin Husin, pada hari Senin, tanggal 11 November 2019, yang dimulai pada pukul 16:00 WIB berlangsung penuh semangat dan mendapatkan apresiasi luar biasa dari Para Hadirin.

    Saya mencalon ini karena sudah mendapatkan restu dari Isteri tercinta, tambah Datuk Sri Syaruddin Husin dalam sambutannya.







    Sumber: Mediapesisir.con

    Post Bottom Ad