• Breaking News

    Ulang Tahun Ke-19 Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) Batam Gelar Senam Sehat


    BATAM - Ribuan Masyarakat Batu Aji dan Sagulung bahkan dari luar daerah ikut Menghadiri senam sehat bersama dengan Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) di Alun-Alun Sentosa Perdana (SP) Plaza kecamatan Sagulung. 

    "Pada saat acara kegiatan senam sehat tersebut masyarakat sudah berkumpul sejak pukul o6:ooWib, Sabtu (23/11/2019) pagi. 

    "Saat dijumpai awak media, turut dihadiri oleh Pendiri Perpat Saparuddin Muda,ketua Umum Perpat Provinsi Kepulauan Riau Kamarudin,SE, Lukita Dinarsyah Tuwo.,M.A, Johanes Tarigan, Hj Asnah.,MM kapolsek Sagulung AKP Riyanto, seluruh Ketua DPC Provinsi Kepri dan para Tamu undangan lainya.
    "Ismail, Ketua DPD Perpat Kota Batam mengatakan bahwa kegiatan ini setiap Tahun kita adakan sesuai semboyan kita, "Junju Tuah Angkat Marwah", Sebagai Putra Daerah,kita wajib menjaga Marwah tanah Melayu ini,Perpat akan selalu ikut peran dalam pembagunan  provinsi kepri terutama untuk kota Batam yang kita cintai ini.

    "Ismail dimana Perpat saat ini merayakan Ulang Tahun yang ke-19 sekaligus mendeklarasi untuk menyatukan kekuatan Perpat dan Relawan Hj,Asnah,SE,. MM menuju 2020. 

    "Ismail,ketua DPD Perpat Batam menyampaikan bahwa Hj.Asnah,SE.,MM yang bakal Calon Walikota Batam 2020 memastikan langkahnya untuk maju dan berkompetensi dipesta demokrasi 2020 mendatang. 

    “ Saat ditemui awak media, ada berbagai macam hadiah,seperti mejicom, kipas angin,kompor gas dan hadiah doorprize 9 unit motor Honda Revo fit dan juga dimeriahkan oleh aris ibu kota.

    "Salah satu masyarakat yang mendapatkan hadia motor,merasa senang setelah nomor kupon nya dipanggil untuk maju keatas pentas.   




    Penulis: Maldini

    Post Bottom Ad