• Breaking News

    Walikota Dumai Resmikan Pantai Panorama

    Hj.Haslinar Istri Walikota Dumai
    Juga Anggota DPRD Dumai
    Saat Pemotongan Pita

    Walikota Dumai Drs.Zulkifli As
    Saat Penandatanganan Piagam
    Peresmian Pantai Panorama

    DUMAI - Pantai Panorama Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai pada Minggu (03/11/2019) diresmikan Walikota Dumai Drs.Zulkifli As.

    Kehadiran Pantai Panorama guna memenuhi hasrat Masyarakat yang haus akan Pariwisata seperti tempat bersantai, rekreasi, liburan Keluarga dan tempat yang bisa dijadikan Swafoto, Selfie dan lainnya.

    Peresmian Pantai Panorama yang diresmijan oleh Walikota Dumai ini berlangsung sangat meriah dan mendapatkan apresiasi luar biasa dari tamu undangan dan para pengunjung.
    Peresmian Pantai Panorama ini juga turut dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kota Dumai, Camat Medang Kampai, Lurah Teluk Makmur,  Perwakilan LAMR, Perwakilan LANAL Dumai, Perwakilan Kodim 0320 Dumai, Tokoh Masyarakat Setempat, Anggota DPRD, Dinas P3A, Perwakilan Beberapa Perusahaan Dumai, Panglima Kawalan Perwakilan Hulubalang Junjung Negeri beserta Rombongan, Kapolsek Medang Kampai dan beberapa Undangan dari berbagai Instansi Pemerintahan serta Insan Pers maupun Masyarakat.
    Walikota Dumai dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Pengurus Pantai Panorama, yang mana area Pantai di Teluk Makmur dapat di manfaatkan menjadi tempat Pariwisata Kreatif secara swadaya masyarakat.

    "Pemerintah Kota Dumai akan terus mendukung upaya masyarakat dalam pengembangan sektor Pariwisata, sebab yang selama ini area pantai yang semak belukar, dapat dimanfaatkan menjadi tempat pariwisata," ucap Zul As.
    Usai memberikan kata sambutan, Walikota Dumai langsung mengumumkan,"Hari ini Minggu 03 November 2019 Pantai Panorama Saya Resmikan." ucap Wako Dumai.

    Walikota Dumai, juga Menandatangani Piagam Peresmian Pantai Panorama dilanjutkan Pemotongan Pita yang diwakili oleh sang istri Hj.Haslinar yang merupakan Anggota DPRD Dumai saat ini.

    Walikota beserta rombongan dan para undangan lainnya menyempatkan diri meninjau langsung beberapa tempat menarik yang merupakan bagian penting dari Pantai Panorama.
    Usai meninjau area sepanjang Pantai Panorama, Walikota Dumai beserta rombongan kembali menikmati susana Pantai sembari menikmati hiburan lagu dengan di isi penyanyi 2 orang Budak Dumai, sembari menikmati hidangan ciri khas PANTAI PANORAMA makanan melayu Dumai yaitu, Bubur Lambok, Ubi Rebus Sambal Belacan dan Ikan Asin serta Bolu Komojo.

    Disamping itu, Ketua Pengurus Pantai Panorama Arif dalam kata sambutannya memgucapkan terimakasih kepada Walikota Dumai beserta rombongan dan tamu undangan lainnya yang telah sudi hadir dalam acara peresmian Pantai Panorama.
    Arif Ketua Pantai Panorama
    Saat Memberikan Kata Sambutan
    "Insha Allah Pantai Panorama akan kami jadikan IKON MELAYU DUMAI, baik dari segi makanan maupun penampilan para Pengurus Pantai maupun pedagang di Pantai ini," ucap Arif.

    "Kalo nak makan makanan yang macam kami hidangkan tersebut, silahkan datang ke Pantai Panorama." tandas Ketua Pantai Panorama.



    (Red)

    Post Bottom Ad