• Breaking News

    Abu Khoiri Hadiri Pelantikan Perkumpulan Guru Madrasah di Bangko Pusako


    ROKAN HILIR-Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abu Khoiri menghadiri Pelantikan bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Riau dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rokan Hilir Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia di Kepenghuluan Balam Sempurna Kecamatan Bangko Pusako Km 21, Kamis 19 Desember 2019.

    Wakil rakyat yang akrab dipanggil Bang Aboy ini, saat ditemui awak media mengucapkan Taniah selamat atas dilantiknya Pengurus Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hilir masa bakti 2019-2014.

    " Selamat kepada pengurus PGM Indonesia yang baru dilantik semoga amanah dalam mengemban tangung jawab yang telah diamanatkan dari sekian ribu guru madrasah baik di Provinsi Riau maupun yang dikabupaten Rokan Hilir," Ucap Aboy.

    Dalam kesempatan tersebut Aboy menyebutkan," Semoga seluruh pengurus dapat bersinergi dalam memperjuangkan hak hak guru madrasah yang selama ini di anggap kurang walaupun karena faktor keuangan Daerah memang sangat kurang dalam perhatian karena terhalang dalam lintas sektoral,"Katanya.

    Dirinya mengatakan dulu sewaktu saya masih duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir pernah kita wacanakan untuk mengajukan Perda terkait Guru Madrasah dalam kesejahteraan.

    " Kita pernah usulkan sewaktu saya masih menjabat Sebagai Anggota DPRD kabupaten Rokan hilir, agar ada perda yang menyuarakan aspirasi para guru madrasah terkait tunjangan maupun honor tetapi semua itu terhalang karena anggaran tetapi itu dulu mungkin saat ini lain lagi keuangan Daerah sudah kembali normal semoga apa yang disampaikan tadi oleh Panitia maupun pengurus dapat direalisasikan,"pungkas Nya.



    Sumber: momenriau.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad