• Breaking News

    Ada Apakah Andi Rachman Silaturahmi ke Rumah Mbah Parto


    DUMAI - Ketua DPD Partai Golkar Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA dikabarkan menyambangi kediaman Mbah Parto, sesepuh Partai Demokrat dan tokoh masyarakat Kota Dumai, pada Sabtu, (21/12/2019) lalu. Ada apakah gerangan ? Akan kah Golkar mulai mendekati Demokrat untuk berkoalisi mengingat Pilkada Dumai sudah di depan mata..?

    Yang jelas, Andi Rachman tidak sendiri mendatangi rumah orang tua dari Eko Suharjo, Ketua DPC Partai Demokrat Dumai tersebut. Ia membawa serta Syarifah, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Dumai.

    Dalam pertemuan yang berlangsung sangat informal dan penuh kekeluargaan tersebut, juga dihadiri Haji Paiman, sesepuh Partai Demokrat Kota Dumai lainnya. Serta Haryadi Suparlan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Dumai.

    Andi Rachman, pada Senin, (23/12/2019) membenarkan adanya pertemuan tersebut. Menurutnya pertemuan ini untuk menyambung silaturahmi. Kebetulan, pada Sabtu, (21/12/2019) kemarin ia sedang reses di Kelurahan Tanjung Palas yang dekat dengan rumah Mbah Parto.

    "Pulang dari reses saya mampir silaturahmi. Sekalian ingin mendapatkan masukan tentang suksesi kepemimpinan di Kota Dumai ke depan. Beliau termasuk sesepuh di Kota Dumai. Pandangan, masukan dan nasehat beliau patut jadi pertimbangan kita menentukan kepemimpinan Dumai ke depan," ungkapnya.

    Lantas, apakah Syarifah, Ketua Fraksi Golkar DPRD Dumai yang akan digadang gadangkan menjadi calon wakil walikota Dumai mendampingi Eko Suharjo yang diperkirakan akan maju sebagai calon walikota ?

    "Nanti kita lihat perkembangannya. Yang jelas cuma Syarifah yang saya ajak silaturahmi," ungkap Andi Rachman diplomatis.





    Sumber: Cakaplah.com

    Post Bottom Ad