• Breaking News

    Afrizal Antarkan Berkas Bacalon Bupati ke DPD II Partai Golkar



    ROKAN HILIR- Bacalon Bupati Rohil Afrizal Alias Epi Sintong beserta rombongan hantarkan berkas Bacalon Bupati Rohil Tahun 2020 ke DPD II Partai Golkar Kec. Bangko Kab. Rohil, Rabu 18 Desember 2019.

    Bacalon Bupati Rohil Afrizal dalam sambutanya mengatakan bahwa," tujuannya maju sebagai Bacalon Bupati Rohil karena ingin memajukan Kabupaten Rohil dalam semua aspek," Ucapnya.

    " Golkar harus menjadi orang nomor Satu (1), bukan orang nomor Dua (2), selama ini ia selalu mengalah di Golkar, soal maju pada caleg Provinsi pada pemilu lalu, namun kali ini saya maju pada Pilkada, saya akan terus maju, seandainya (6) kursi partai Golkar di DPRD Rohil dilelang, saya siap jadi pemenang nya demi maju di Pilkada Rohil karena Golkar ini partai saya," Jelas Afrizal.

    Lanjut Afrizal" Jika Golkar tidak bisa mengusung dirinya, dia tetap akan maju, apapun rintangan nya. Jika tidak bisa usung saya, saya tetap maju melalui partai lain. Afrizal sempat menyebutkan juga peluang nya untuk diusung partai lain selain Partainya (Golkar). Masa partai Golkar saja tidak mendukung saya, sedangkan partai lain mendukung saya," Papar Afrizal.

    Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Rohil Ijas Kori SE dalam sambutannya mengatakan," Afrizal sendiri bukanlah orang lain bagi Partai Golkar, ia sudah berkontribusi dalam membesarkan partai berlambang pohon beringin itu, bukanlah orang lain bagi kami, kami selaku kader Golkar siap mendukung penuh dan mengantarkan pak Afrizal, Insya Allah kita akan sama-sama berjuang," Ucap Ijas Kori SE.




    Sumber: riauantara.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad