• Breaking News

    Akibat Sering Antri, Rustam Warga Pengecer BBM Terkapar


    ROHUL - Seorang warga yang bertempat tinggal di Tran SP 2 Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan bernama Rustam yang sudah berumur lebih kurang 50 tahun, jatuh terkapar dan dan dilarikan ke Puskesmas terdekat, sekitar jam 04.00 pagi, minggu (22/12/2019).

    Rustam yang berprofesi sehari hari  sebagai Pengecer Bensin Eceran ke tiap tiap warung yang sudah berlangganan sebelumnya dilarikan ke Puskesmas terdekat diduga akibat terlalu sering dan lama menunggu pembagian bensin bersubsidi di SPBU atau akibat Sering Antri Malam di SPBU 14.285.6100 Sei Emas Desa Kepenuhan Barat.
    Salah seorang dari keluarganya, bernama Gani mengatakan,"Rustam (50) masuk Rumah Sakit akibat sering terjadi pembagiaan minyak diwaktu subuh, sampai sekarang saudara Rustam masih dirawat di Puskesmas.

    "Bahwa saudara Rustam ini nunggu antrian dari jam 23.00 WIB sampai pagi, itu setiap hari," ungkapnya.

    Ditambahkannya,"Kami mengharap kepada Pemerintah supaya Bensin jenis Premium bisa lebih mudah lagi, agar masyarakat yang mempuntai usaha eceran tidak susah mendapatkannya," ungkap Gani dengan berharap.

    “Memang sudah beberapa hari ini Bensin di SPBU 14.285.6100 Sei Emas Desa Kepenuhan Barat, jenis Premiun susah untuk di dapat kan oleh masyarakat Khusus nya masyarakat kepenuhan," kata Gani lagi.

    Adi juga salah seorang masyarakat Desa Kepenuhan Timur menuturkan,"Sudah berapa hari ini setiap pagi, kita ngantri mau mengisi minyak bensin jenis Premium buat mobil gak dapat dapat,” kata nya.
    Sementara Wan, salah seorang Petugas dari Pihak SPBU 14.285.6100 Sei Emas membenarkan pernyataan yang di sampaikan Adi.

    "Ya SPBU 14.285.6100 Sei Emas Desa Kepenuhan Barat kecamatan Kepenuhan memang minyak bensin jenis Premium cuman mendapatkan 8 Ton perhari, 4 Ton untuk dibagi pakai jeregen dan 4 Ton untuk kendaraan, makanya sering terjadi kelangkaan minyak jenis Premiun di SPBU ini," ungkapnya.

    Wan menambahkan,"Kita mengharap kepihak SPBU Induk supaya dapat menambah kuota buat SPBU 14.285.6100 Sei Emas Desa Kepenuhan Barat, agar masyarakat yang membeli minyak bensin tanpa antrian seperti ini, karena banyak masyarakat yang sudah ikut antri akan tetapi tidak kebagian, saya menjadi kasihan." harap nya.



    Penulis: Liber sh

    Post Bottom Ad