• Breaking News

    Anggota DPRD Kampar Zalka Putra Gelar Reses Perdana, Salah Seorang Juara MTQ Riau Diberi Beasiswa

    Tampak, Zalka Putra anggota DPRD Kampar fraksi PKS photo bersama Zidany salah seorang juara 1 MTQ Provinsi Riau yang diberikan bantuan beasiswa olehnya, dan dt. Abdul Rozak Kepala Desa Aursati usai melaksanakan kegiatan Reses.
    KAMPAR - Anggota DPRD Komisi 2 dari Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera, Red) Zalka Putra laksanakan kegiatan Reses perdananya di 3 desa wilayah kecamatan Tambang. Adapun 3 Desa tempat pelaksanan Reses Zalka Putra ini, diantaranya desa Rimbo Panjang, Desa Kualu Nenas dan desa Aursati.

    Reses perdana Zalka Putra dilaksanakan di desa Rimbo Panjang yang digelar hari senin tanggal 2 Desember 2019, dilanjutkan ke desa Kualu Nenas yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 3 Desember 2019, dan terakhir di desa Aur Sati pada hari ini, Rabu (4/12/19).

    Dalam kegiatan Reses ini, sejumlah aspirasi masyarakat diakomodir oleh Zalka Putra untuk selanjutnya disikapi sebagaimana tugas dan fungsinya sebagai legislatif.

    Menariknya, dalam kegiatan Reses terakhir di Desa Aur Sati, Zalka Putra berkomitmen memberikan bantuan Beasiswa setiap bulannya sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) kepada Zidany Juara 1 Propinsi Riau Cabang Hifzhilqur'an Golongan 1 Juz Dan Tilawah Hafizh utusan Kampar pada Perhelatan MTQ Provinsi Riau ke XXXVIII yang diselenggarakan di Bangkinang, kabupaten Kampar beberapa waktu lalu.

    Selain menampung aspirasi masyarakat, dalam kegiatan resesnya, Zalka Putra juga memberikan bantuan sarana olahraga berupa bola voli, bola kaki, dan lain sebagainya.

    Anggota DPRD Kampar Komisi 2 Fraksi PKS, Zalka Putra kepada awak media menegaskan, bahwa dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan komisi yang dibidanginya serta bersinergi dengan anggota DPRD dari dapil IV untuk memajukan wilayah dapil IV.

    "Aspirasi yang sesuai dengan komisi saya akan saya akomodir dan perjuangkan, dan saya juga akan bersinergi dengan anggota DPRD Kampar dari dapil IV lainnya untuk memajukan Dapil IV secara keseluruhan, dan kecamatan Tambang khususnya," ujar Zalka.

    Lebih lanjut, Zalka Putra yang juga merupakan pengurus PBVSI Provinsi Riau dan menejer Putra Volly Ball Riau juga berkomitmen untuk membina atlit-atlit yang ada di kabupaten Kampar.

    "Saya berkomitmen akan membina para atlit kampar dan memajukan kepemudaan dan olahraga di kabupaten Kampar sebagaimana tugas saya pada Komisi 2 DPRD Kampar," imbuhnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad