• Breaking News

    Apresiasi Wajib Pajak " Bupati Bengkalis Serahkan Sejumlah Piagam Penghargaan

    Apresiasi Wajib Pajak " Bupati Bengkalis Serahkan Sejumlah Piagam Penghargaan

    Bengkalis - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Bengkalis memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Wajib Pajak (WP) yang telah ikut secara bersama-sama dalam membangun daerah.

    Guna mengapresiasi Wajib Pajak Daerah Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis,Amril Mukminin berikan sejumlah piagam penghargaan kepada beberapa pejabat Daerah , Baik Kepala Desa , Camat maupun pimpinan Perusahaan serta Pengusaha perhotelan sebagai wajib pajak teladan pada acara yang digelar di Ball Room Hotel Surya Duri , 20 Desember 2019 . 
      
    Yang mana penyerahan piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE secara simbolis didampingi oleh Ibu Kasmarni selaku Ketua PKK Kabupaten Bengkalis berserta beberapa eselon pegawai Kabupaten Bengkalis dan juga Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi bersama Danramil 04 Mandau Kabupaten Bengkalis Kapten Arah H. Sitorus 

    Dalam Acara tersebut terlihat suasana diruang acara sangatlah ramai dipenuhi oleh tepuk tangan ratusan tamu undangan yang ikut memberikan apresiasi kepada para penerima piagam Penghargaan Wajib Pajak 2019 dari Bupati Bengkalis.

    Setelah Usai menyerahkan piagam Penghargaan, Bersama dengan para penerima Piagam Penghargaan , Bupati Bengkalis beserta istri melakukan foto bersama sebagai dokumentasi.

    Diakhir Acara saat dikonfirmasi kepada Awak Media, Amril Mukminin mengatakan bahwa pentingnya pembayaran Pajak untuk kesejahteraan serta kemajuan pembangunan Kabupaten Bengkalis agar semakin berkembang dan besar .

    Tak lupa dalam stagmennya, Amril Mukminin juga mengharapkan agar nantinya seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis taat akan pajak sehingga nantinya dapat digunakan untuk membangun infrastruktur di seluruh Wilayah Kabupaten Bengkalis guna kemajuan maupun kesejahteraan Masyarakat," Ucapnya.

    " Terkait sangsi bagi masyarakat yang tidak taat pajak saat ini akan kami berikan himbauan serta penjelasan secara persuasif dulu , namun saya tetap berharap bahwa dengan adanya beberapa orang yang saat ini mendapat penghargaan supaya dapat dipertahankan serta semoga dapat dijadikan sebagai contoh / sauri tauladan bagi masyarakat agar sadar akan kewajiban membayar pajak ," Harap Bupati Bengkalis.


    " Orang Bijak Taat Pajak ," Sebut orang no satu di Kabupaten Bengkalis sembari mengakhiri kalimatnya.

    Menjelang rombongan Bupati Bengkalis pulang terlihat beberapa Masyarakat meminta sedikit waktu kepada Bupati Bengkalis bersama istri untuk berfoto bersama . 

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad