• Breaking News

    Bang Del Resmi Mendaftar Bacalon Wako Dumai ke Hanura


    DUMAI - Delyuzar Syamsi,SE.MBA yang disapa akrabnya Bang Del denga julukan Sang Perantau ini resmi mendaftarkan dirinya ke Partai Hanura sebagai Bacalon Wako Dumai 2020-2025.

    Resminya Bang Del mendaftarkan dirinya terbukti dengan pengembalian berkas formulir pendaftatannya kepada Tim Penjaringan Bacalon Wako-Wawako Dumai kepada DPC Partai Hanura Dumai yang diketuai Helmi,S.Sos. Agar ia nantinya mendapat dukungan dari Partai Hanura.
    Pengembalian formulir ini digelar di Kedai Kopi Mogah Jln.Sudirman. Turut dihadiri Jem Harahap DPRD Dumai Partai Hanura, serta jajaran Pengurus DPC dan PAC Partai Hanura.

    Sebelum pengembalian formulir pendaftarannya, Bang Del terlebih dahulu memaparkan Visi Misinya yang membuatnya maju ke Pilkada Dumai.

    Tiga Pilar.

    1. Membangun Pemerintahan Yang Layak, yaitu Wlikota dan Wakilnya Harus sejalan.

    2. Kota yang layak, yaitu sarana air bersih, sarana jalan dan mengatasi persoalan limbah perusahaan industri.

    3. Kehidupan yang layak, kesehatan masyarakat, keamanan dan kenyamanan masyarakat.
    Disaat itu pula, Jem Harahap DPRD Dumai menyampaikan terimakasihnya kepada Bang Del yang sudah percaya kepada Partai Hanura, yang mana Bang Del mendaftar sebagai Bacalon Wako Dumai 2020-2025 ke Partai Hanura.
    Sebelum menerima pengembalian berkas formulir pendaftaran Bacalon Wako Dumai Bang Del, Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Hanura Helmi,S.Sos menyampaikan kepada Bang Del, bahwa saat ini sudah ada 3 sosok Bacalon yang sudah mendaftar di Partai Hanura.

    "Partai Hanura akan terus menampung bagi para Bacalon Wako-Wawako Dumai dalam penjaringan DPC Partai Hanura Dumai," ucap Helmi.
    "Sesuai aturan dan Persyaratan DPC Partai Hanura, bahwa setiap Bacalon Wako mesti mendapat dukungan dari salah satu pengurus PAC Partai Hanura, seperti yang kita berlakukan kepada Bacalon lainnya," tandas Helmi.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad