• Breaking News

    Berbagi Diakhir Tahun, Perpus Desa Kampung Padang Gelar Pengobatan Gratis


    LABUHANBATU - Perpustakan Lestari, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, memaknai akhir tahun 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020 dengan menggelar pemeriksaan sandiaga pengobatan serta donor darah gratis, Sabtu (28/12/2019). 

    Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kasih kepada yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Antusias peserta sangat tinggi dan malahan disambut dengan gembira oleh para peserta. 

    Dalam penyelenggaraannya, Kepala Desa Kampung Padang, Jamri menggandeng Puskesmas Pangkatan dan pihak lainnya. "Sangat bagus. Pesertanya cukup banyak. Ini pertanda baik dalam niatan kita untuk berbagi dengan cara seperti ini bagi mereka yang membutuhkan pelayan kesehatan," tutur Jamri. 

    Jamri menambahkan, dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, setidaknya dapat meringankan beban mereka. "Desa yang sehat juga di dukung oleh masyarakat yang sehat. Untuk itulah kegiatan ini menjadi agenda penting di desa. Sehingga, masyarakat dapat kami jangkau dalam memberikan pelayanan," paparnya. 



    Penulis: Najib Gunawan.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad