• Breaking News

    Breaking News: Galleries Anak Seni Warisan "Menggeliat"


    Malaysia-Anak Seni Warisan Kami adalah Lembaga yang didirikan oleh Ibu Aida dan aktif dalam Seni Pertunjukan di sekolah-sekolah seperti Panggung Drama, Teater, nasyid, puisi dan lagu, Paduan Suara dan tarian. Kami memiliki lebih dari 100 anggota sejak 2013.
    Mendirikan grup Busking dan telah aktif hanya selama 1 tahun pada 2017 hingga sekarang. Kami terdiri dari 5 orang dalam grup.

    Anak Seni Warisan adalah Asosiasi di mana mengumpulkan penggiat2 seni yg ingin belajar dan menjadi insan seni yg sukses dan memperjuangkan budaya dan seni Melayu supaya selalu segar tidak di telan zaman .

    1.Lomba Puisi Johan diselenggarakan oleh DBP di Ulu Slim Perak 2017.
    2.Tempat kedua dari Kompetisi Puisi Nasional DBP yang diselenggarakan pada tahun 2017.
    3.Wakil Presiden Kompetisi Puisi yang diselenggarakan oleh DBP selama 2018.
    4.Pemenang Pertempuran The Busker Open day Aswara pada tahun 2018.
    5.The Battle of the Buskers Awards bersamaan dengan Youth and Sports Carnival Day di UPSI 2018.
    6. Tempat Ketiga dari Ekspresi Musik Langsung yang diselenggarakan oleh DBP / MYBC 2018.
    7.Juara Lomba Street Battle anjuran E curve 2018.
    8.Juara Lomba Battle of the Buskers Setia Alam 2018.
    9.Juara Lomba Lagu Keislaman Berharmoni anjuran MPSJ 2019.
    Kami tampil secara teratur setiap hari Jumaat hingga Ahad dalam tampilan Village View Bangi dan diundang ke berbagai Acara (Perusahaan / Pernikahan / Open House / Semua acara terkait) secara teratur muncul di acara tv seperti Borak Kopitian, Malaysia Pagi, Sahur Chat dan Malaysia Hari Ini. Baru saja merilis single berjudul Seusai Kau Tiada dan sudah ada di platform digital dan lirik videonya sudah ada di Channel You Tube Amerda100
    Kenangan manis menyenangkan untuk didengar dari pendengar kami dan mereka menyukai pertunjukan kami dan ingin melebarkan sayap kami ke seluruh negeri seterusnya membuat persembahan di negara jiran seperti Brunei, Singapore dan Indonesia.
    Terima kasih banyak

    Post Bottom Ad