• Breaking News

    Bupati Kuansing Buka Sosialisasi Semangat dan Nilai-nilai Kejuangan 45


    KUANSING- Bupati Kuansing Drs.H Mursini M,Si dan juga sebagai Ketua Badan Pemberdayaan Kejuangan 45 di dampingi Seketaris Bamba Aryanto membuka acara Sosialisasi semangat dan nilai-nilai kejuangan 45 di Gedung Pendopo Rumah Dinas Bupati pada Jumat Pagi (20/12/2019).

    Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi selaku Pemerintah dalam sambutannya mengatakan," terimakasi yang sebesar-besarnya atas terlaksananya kegiatan ini," Jelasnya.

    " Dalam hal ini saya menghimbau dengan semangat juang agar tercipta Negara yang kuat, berdaulat dan sanggub melihat kedepan bersaing secara Global dengan Nilai-nilai juang yang tinggi, Mursini juga sempat mengatakan Bangsa yang besar adalah yang menghargai Sejarahnya," Paparnya.

    Lanjut Bupati," Sebagai pejuang 45 yang di Dasar Oleh Undang-Undang 45 tidak pernah menghianati Nilai Panca Sila, begitu juga arti di Proklamirkan Kemerdekaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia," Imbuhnya.

    Turut hadir dalam sosialisasi tersebut yaitu, Para Opd, Camat, Tokoh dan Sepuluh (10) Kepala Desa sebagai Audensi. Kegiatan selesainya acara ini Sangat Himah dengan Kekuantan dan Nilai Juang 45 "Merdeka.

    Penyerahan Cendra Mata untuk Nilai Kejuangn 45 ini di Lakukan Oleh Bupati Kuantan Singingi di dampingi Oleh Seketaris Bamba begitu juga Sekjen Provinsi Riau Rustam Efendi M,Si dan Drs. Ahmad Fauzi M,Si selaku Ketua Bidang Organisasi Badan Pemberdayaan Kejuangan 45 lima.



    Reporter: Wawan S.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad