• Breaking News

    Bupati Bengkalis Resmi Melantik 4 Kades


    BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin resmi melantik Empat Kepala Desa Kecamatan Bandar Laksmana dan Kecamatan Bukit Batu Pada Rabu (18/12/2019) pada pukul 11:15 Wib.

    Empat Kades yang dilantik Amril Mukminin yaitu Kades Tenggayun, Kades Pangkalan Jambi, Kades Bukit Kerikil, Kades Bukit Batu.

    Usai pengangkatan sumpah, Bupati Amril dalam pidatonya dihadapan para Kades dan tamu undangan, bahwa fungsi Kades adalah fokus dalam bekerja untuk pengembangan dan Pembangunan Desanya, selain itu juga Kades juga selaku Administrator Pemerintah untuk ikut aktif dalam pembangunan serta mendukung program pemerintah Kabupaten.
    Kepala Desa juga harus tegas kepada bawahannya, agar roda pemerintahan desanya dapat berjalan dengan lancar.

    Kepala Desa juga harus jujur, aktif dan bermasyarakat. Kami berharap kepada para Kepala Desa yang dilantik, mulai hari ini hingga 6 tahun kedepan harus sudah memikirkan program-program trntang Desanya.
    Kepala Desa juga harus bersinergi dengan BPD di Desanya masing-masing agar dapat bersatu dalam pembangunan Desanya masing-masing.

    Dalan acara pelantikan ini, pantau media erapublik.com, terlihat kehadiran Ketua DPRD Bengkalis, Kadis PMD, Camat Bandar Laksmana, Camat Bukit Batu, dan personil Kepolisian serta personil TNI Kodim 0303.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad