• Breaking News

    Bupati Kuansing Lantik 7 Kades Di Kuantan Hilir


    KUANSING - Melalui Pemerintah Kabupaten Kuansing Drs Mursini M,Si melantik Tujuh (7) Kades terpilih Priode 2019-2024 siang ini di Gedung Sebaguna Kantor Camat Kuantan Hilir,Senin (23/12/2019).

    Adapun Tujuh (7)Kades yang dilantik Oleh Bupati Mursi diantaranya, Kades  Simpang Pulau Beralo Hasnan Yatm, Kades Kampung Madura Wiwit Aryanto, Kades Kampung Medan Ayunda, Kades Kampung Tengah Marjan, Kades Pulau Kijang Permai, Kades Simpang Tanah Lapang Jefri Jhoni dan Kades Koto Tuo Arianto Dalam arahannya Mursini Menyampaikan Kepada Kepala Desa  yang sudah dilantik agar segera bekerja cepat dan maksimal, untuk membangun Desa yang berkelanjutan, makmur serta berkeadilan.

    Pihaknya ingin mendorong Kuansing agar menjadi Kabupaten yang hebat dan Pemerintah yang melayani Cepat dan tepat,begitu juga di masing-masing Desa. Terpilihnya kepala Desa  yang sudah di ambil sumpah jabatnnya jadilah yang sebenarnya Pelayan Masyarakat yang berintegeritas agar menjamin kepuasan di tengah-tengah Masyarakatnya.

    Saat Prosesi Pelantikan berlangsung, dihadiri oleh para Kades yang menjabat, unsur Tokoh, angota BPD, jajaran Forkopinda, anggota DPR-D, serta OPD lingkungan Pemkab Kuansing.


    Mursini menambah"tentunya untuk mencapai semua itu di butuhkan kerjasama dengan seluruh Stakeholder demi membangun Inovasi Desa, keberpihakan yang nyata seluruh elemen Masyarakat. Jabatan Kepala Desa mempunyai makna kepastian kewenangan kepada Masyarakat Desa yang di Pimpinnya." tutup Mursini.



    Penulis: Wawansyahputra

    Post Bottom Ad