• Breaking News

    Bupati Kuansing Lantik Kades Di Kecamatan Kuantan Tengah


    KUANSING - Bupati Drs.H Mursini M.Si,melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa terpilih  Kecamatan Kuantan Tengah, di Ruang Gedung Sebaguna Kec.Kuantan Tengah, pagi ini Pkl.9 00 Wib (11/12/2019).

    Dalam acara ini Bupati meminta kepada Kades agar benar melayani Masyakat, bukan Masyarakat yang melayani kita, kitalah yang melayani Masyarakat. Dan memperdayakan seluruh komponen Masyarakat, Mulai dari Anggota BPD merupakan Mitra Desa, Bupati juga mengingatkan nantinya agar benar melakukan Anggara Dana Desa (ADD), begitu juga Dana Desa (DD)dirinya juga selaku Pemerintah Daerah akan membantu Kinerja Desa-Desa.
    Pelantikan Kepala Desa berjumlah 10 Desa diantaranya, Desa Pulau Banjar -KARI, Desa Pl.kedudung Yandi Irson, Kades Bandar Alai Drs.Endra Yani, Kades Kopa Desko Putra, Kades Koto Tuo H.Suman Hijar, Kades Pl.Baru Mahyudin, Kades Jaya Matnur, Kades Titian Midang Nasrun, Kades Pl.Aro Herlianto dan Kades Sebrang Taluk Kuswanto.
    Di acara ini nampak Hadir sejumlah Pejabat para Kepala Dinas, Camat Kuantan Tengah, OPD, DPRD, KAPOLRES, Ketua Pengadilan serta Tokoh, BPD dari masing - masing Desa.

    Diakhir acara Bupati mengucapkan terima kasi kepada 10 Pj Kades yang telah membantu untuk mempermudah Masyarakat dalam berbagai segala Urusan begitu juga Transpransi Tentang Anggaran.



    Penulis: Wawansyahputra

    Post Bottom Ad