• Breaking News

    Bupati Kuansing Lantik Kades di Kecamatan Benai


    KUANSING - Bupati Kuansing Drs.H.Mursini M.Si, Pagi ini lantik sejumlah Kades sekecamatan Benai, di Ruang Gedung sebaguna sebelah Kantor Camat, Kamis (12/12/2019).

    Adapun Desa yang dilantik dan di ambil sumpah jabatannya, sebanyak 5 Desa. Kepala Desa Banjar Lopak Triwandi, Kepala Desa Banjar Benai Edi Safri, Kades Tebing Tinggi Andrisman, Kades Simandolak Pikri dan Kades Pulau Ingu Dede Kurniawan.

    Camat Benai menambahkan Pada pilkades serentak kemaren,kita telah berhasil di Kecamatan Benai mengikuti Proses Demokrasi dengan baik,sehingga berjalan dengan lancar.

    Kepada masyarakat kedepannya yang mana dulu ada perbedaan di tingkat Desa, semoga itu tidak ada lagi perbedaan.

    Kepada Lima Desa yang selama ini menjadi Pj Kades di ruang lingkup Kec. Benai terima kasi atas bantuannya Moril dan Materil yang mau mengorbankan waktunya."tutup Camat.
    Acara ini tampak hadir Kapolsek, Danramil, ParaKadis, Asiten dan para Pejabat Eslon III, IV dan Anggota BPD, Tokoh Masyarakat Para Kades yang menjabat begitu juga Pj Kades.

    Di acara kali ini Bupati Mursini di Priode 2019-2024 Kepada Kades terpilih dapat melanjutkan pembangunan Desa dengan Pemerintah Daerah, pemerintah Daerah juga berjanji untuk mempermudah adminitrasi dalam menciptakan Inofasi - inofasi Desa.

    Sebagai Desa di wilayah Kapaten Kuansing juga dapat menigkatkan pelayanan Desa lebih lanjut Mursini mengatakan hekdaklah Desa lebih bisa mensejahterakan Masyarakatnya  melalui Program Pemerintah Padat Karya Tunai.

    Dengan Program ini Masyarakat Miskin dan pengangguran dapat bekerja,guna mengingkatkan APBDes, juga bekerja sama dengan BPD sebagai mitra Desa agar di bangun Komonikasi dengan baik, sesuai dengan Tugas Fungsi dan Jabatan."kata Bupati.



    Penulis: Wawansyaputra.

    Post Bottom Ad