• Breaking News

    Bupati Kuansing Lantik Kades Kecamatan Gunung Toar


    KUANSING - Bupati Kuansing Drs.H. Mursini M.Si,kembali melantik Kepala Desa terpilih sekecamatan Gunung Toar di depan Kantor Camat Sore ini (11/12/2019) yang disambut dengan acara tarian Khas Daerah Kuansing.

    Adapun Kades yang diambil sumpah dan jabatannya Kepala Desa Gunung Samsul Rizal, Kepala Desa Teluk Beringin Erwan, Kepala Desa Seberobah Marpinis, Kepala Desa Teberau Panjang Hendri, Kepala Desa Toar Ardi Setiawan S.Kom, Kepala Desa Pisang Berebus Juprisal, Kepala Desa Lubuk Terentang Arif Firmansyah dan Kades Pulau Rumput Dasril SE.
    Pada acara pelantikan ini kembali Bupati Mursini berharap Kepada seluruh Kades yang Dilantik untuk agar menjunjung Amah dan mau bekerja demi Masyarakat. Walaupun kita sebagai Pejabat Desa hendak benar menjadi pelayan di tengah Masyarakat Desa.

    Ditambah Mursini,"Desa harus Mampu bersaing di tingkat Desa dan  bisa menampilkan Inofasi-inofasi baru, sebelumnya kita melihat tingkat Demokrasi di Desa awal tingkat yang baik, diharapkan kedepannya perbedaan itu kita wujudkan hingga tercipta kesejahteraan, berkeadilan sosial bagi seluru Masyarakat.

    Begitu juga dengan tingkat pembangunan Desa harus benar mengangkat Prekonomian Desa melalui Dana yang telah di salurkan Pemerintah Daerah, Provinsi Begitu juga Pusat.

    Camat Gunung Toar Delfides Gusni menambahkan sebagai Pejabat Desa yang terpiliah hekdaknya menjalankan Fungsi dan Tugas secara baik untuk Masyarakat yang kita Cintai,dan untuk para Pj Kades terima kasi yang mana telah mengorbankan pikiran maupun tenaga di Desa yang di embannya"tutup Camat.

    Rangkain acar ini turut hadir Anggota DPR- Prov Riau Sardiono,Polsek,Danramil,Ketua Pengadilan begitu juga Para Pabung,Asiten,OPD serta para Setaf Daerah maupun di Kecamatan Gunung Toar.



    Penulis: Wawansyahputra

    Post Bottom Ad