• Breaking News

    Bupati Kuansing Lantik Para Kades Sekecamatan Cerenti


    KUANSING - Bupati Kab.Kuantan Singingi Drs.H Musini M.Si, membuka secara langsung pelantikan Kepala Desa Se-Kecamatan Cerenti di depan Kantor Camat pagi ini, selasa (10/12/2018).

    Pada acara pelatikan dan pengambilan sumpah jabatan ini di ikuti Enam Kepala Desa Yaitu, Desa Kampung Baru Timur Zulhendri SE, Kepala Desa Koto Cerinti Deswata, Kepala Desa Kompe Berangin Nuraisah, Kepala Desa Sikaka Andri, Kepala Desa Pasikean Sepriadi dan Kepala Desa Pulau Panjang Cerenti Dedeng Maika Putra ST.
    Bupati Mursini berharap agar kepala Desa yang dilantik bisa bersaing di Global Desa untuk menonjolkan inofasi Desa Khusus pelayanan Masyarakat untuk memperbaiki Mensed Desa karena kita adalah Pelayan Masyarat.

    Ditambah Bupati Kepada Semua Desa nantinya jangan mempersulit urusan Masyarakat baik Adminitrasi Maupun Keadilan bagi seluruh Masyarakatnya.

    Di acara pelantikan ini turut hadir Pejabat OPD, Pabung, Ketua Pengadilan, Kapolsek, Danramil tidak luput dari Anggota BPD Jajarannya,Tokoh Masyarakat.

    Diakhir acara,Bupati mengucapkapkan Terima Kasi kepada Pj Kades yang membantu Pemerintahan Desa hingga saat ini," tutup Mursni.



    Penulis: Wawansyahputra

    Post Bottom Ad