• Breaking News

    Bupati Kuansing Lantik Tiga Kades Kecamatan Inuman


    KUANSING - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs.H.Mursini M.Si, hadiri Pelantikan Kepala Desa Kecamatan Inuman di ruang Gedung Serbaguna sebelah Kantor Camat Inuman Sore ini, Selasa (10/11/2019).

    Sambutan kepada Bapak Bupati Kuansing ini sangat meriah,baik dari Tokoh maupun Para Kades dan begitu juga para Anggota BPD.adapun Kades yang di ambil Sumpah jabatnya yaitu: Kepala Desa Kampung Baru Koto Khairul, Kepala Desa Lebuh Lurus Rusdiman dan Kepala Desa Ketaping Jaya Iputra.

    Acara Pengambilan Sumpah dan Jabatan Bupati juga berpesan kepada Kades yang di lantik agar sebagai pejabat Desa nantinya benar-benar menjadi Pelayan Masyarakat, jangan lagi ada Masyarakat yang mengeluh tentang kepengurusan KTP dan lain sebagainya. Untuk meindak lajut tentang Desa agar Transparan kepada Masyarakat apa lagi Anggaran Dana Desa nantinya.

    Pelantikan yang berlangsung Hikmah ini di hadiri Oleh Camat,Kapolsek,Danramil Para Asisten dan Angota DPRD komisi I,begitu juga para OPD dan para Tokoh.

    Diakhir cara Bupati mengucapkan Terima kasi kepada Pj Kades yang memberi bantuan,pikiran dan morilnya sebagai Pj Kades di Kecamatan Inuman."tutup Mursini".




    Penulis: Wawansyahputra

    Post Bottom Ad