• Breaking News

    Bupati Kuansing Lantik 7 Kades di Kecamatan Pucuk Rantau


    KUANSING- Bupati Kuantan Singingi Drs. H Mursini M,Si melantik Kades yang di pilih Priode (2019-2024) yang berhasil mengukuti PILKADES serentak. Pelantikan ini dilakukan di depan Kantor Camat Puncuk Rantau 18 Desember 2019 Pukul 15.00 Wib.

    Bupati Mursini dalam sambutannya mengatakan," Kepada Kades yang terpilih, bekerja semata-mata kerana Allah, jangan dianggap kita kerena Pimimpin di satu Desa se-enak dan sesuka hati, tapi sadarilah bahwa kita adalah pelayan masyarkat," Jelasnya.

    " Mengenai tentang tatanan desa kita harus sanggup menumbuh kembangkan Desa sehingga tercipta desa yang benar berpotensi, baik itu sumber daya manusia begitu juga ekonomi dan kesejahteraan. Mengenai tentang infrastruktur pelihar jaga aset yang dan bangun kembali dengan dana yang di Pprogramkan Pemerintah di masa-masa yang akan datang," Tutup Mursini.

    Camat puncuk Rantau Harjunaidi,S,Sos menambahkan Kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar Amah dan siap menghadapi tantangan kedepanya baik persaingan dengan kata yang positif di tingkat Desa Kabupaten Provinsi. 

    Seterusnya dengan menggali potensi yang ada di Desa kita masing-masing tunjukkan memang kita punya gelar Mutiara di Ujung Negeri, tambah Camat "Kepada Pj Kades yang selama ini telah membantu kinerja Desa Pucuk Rantau dia ucapkan banyak berterima kasih.

    Kadea yang diambil Sumpah dan Jabatannya Yaitu : Kades Kampung Baru Ibul Miswar,Kades Muaro Tiu Makmur Yurnalis,Kades Muara Petai Andes,Kades Muaro Tobek Hariantoni,Kades Pangkalan Marjani,Kades Sungai Bosar Tamyis dan Kades Sungai Bosar Hilir Iskandar.

    Acara pelantikan ini sangat meriah oleh Para tokoh Masyarakat,Kaum ulama Cerdik Pandai,begitu juga para BPD.



    Reporter: Wawansyahputra.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad