• Breaking News

    Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Natal & Tahun Baru Satpol PP Bersama Upika Gelar Razia Gabungan





    DURI, BENGKALIS - Guna menciptakan suasana Aman serta Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru 2020 ,Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol - PP ) Kecamatan Mandau bersama Unsur Pimpinan Kecamatan TNI - Polri gelar Razia Gabungan .

    Dimana dalam razia kali ini sedikitnya 15 orang tanpa identitas terjaring dalam giat Razia Gabungan yang digelar pada Senin, 23 November 2019 sekira pukul 21.00 Wib sampai pukul 24.00 wib.

    Dalam Giat tersebut beberapa tempat hiburan dan sejumlah hotel yang ada di Kota Duri menjadi sasaran razia tersebut .

    Kepada Awak media saat dikonfirmasi Tasril Akmal selaku Kepala Satpol - PP Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis menjelaskan tujuan dari razia gabungan ini guna untuk menjaga kestabilitasan dan kejahatan prostitusi oleh para PSK / Penjaja Seks yang tak jarang masih di bawah umur .
    Sehingga hal inilah yang membuat Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Mandau bersama TNI - Polri gencar melakukan penertiban terkait penyakit Masyarakat yang dianggap meresahkan masyarakat.

    Selanjutnya Kepala Satpol PP Kecamatan Mandau berharap kepada para pengusaha baik tempat hiburan Bliyard dan Karaoke serta Perhotelan yang ada di wilayah Kota Duri dapat mematuhi aturan yang telah ditentukan mengenai batas buka tempat usahanya.

    Ditambahkannya, terkait terjaringnya sepasang pemuda - pemudi di salah satu Hotel yang berada di Kota Duri ini , Tasril Akmal menjelaskan bahwa menurut keterangan dari pihak Hotel , biasanya para gadis yang masih di bawah umur tersebut memboking kamar terlebih dahulu , Kemudian selang beberapa waktu barulah remaja lelaki datang sehingga hal ini tidak terpantau oleh pihak Manajemen Hotel ," Terangnya.
    Diakhir Kalimatnya Kepala Satpol PP Mandau juga berharap agar Masyarakat juga turut serta memberikan informasi mengenai kejahatan maupun tempat - tempat Prostitusi di Kota Duri agar dapat dibasmi / dibersihkan ,"Tutupnya.




    PENULIS : ALI

    Post Bottom Ad