• Breaking News

    Dari 4 Calon Kades Bukit Kerikil, Nurdin Meraih Suara Tertinggi


    BENGKALIS - Pemilihan Kepala Desa Bukit Kerikil Kecamatan Bandar Laksmana Kabupaten Bengkalis telah berakhir pada Oktober 2019 lalu.

    Pemilihan Kepala Desa ini diikuti 4 Calon Kades, yaitu Nurdin, Yusnawardi, Sunardi dan Supriadi.

    Dalam 4 Calon Kades ini, pemilihan dimenangkan oleh Nurdin dengan meraih suara 1.183.

    Hal ini dikemukakan Gunawan selaku Ketua Panitia Pilkades Bukit Kerikil, dilapangan acara pelantikan 4 Kades dari Kecamatan Bandar Laksmana dan Kecamatan Bukit Batu.

    "Kades yang terpilih dalam pemilihan Kades pada Oktober 2019 lalu dimenangkan Nurdin. Ia meraih suara mencapai 1.183 suara," ucap Gunawan kepada erapublik.com, Rabu (18/12/2019).

    Dari 4 Kades tersebut, lanjut Gunawan, di urutan kedua yaitu Yusnawardi meraih suara 881, urutan Ketiga Sunardi meraih suara 674 dan urutan Keempat Supriadi meraih suara 381.

    Menurut Gunawan, semasa penjaringan para Calon Kades dan pelaksanaan Pilkades, alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada kendala.

    "Hari ini kami seluruh Panitia Pilkades Bukit Kerikil menghadiri pelantikan Kades Nurdin, yang akan dilantik oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin," ujar Ketua Panitia Pilkades Bukit Kerikil didampingi anggota panitia lainnya.

    Lanjut Gunawan,"Harapan kami kepada Kades yang terpilih yaitu Nurdin, dapat melakukan tugasnya sesuai dengan amanat yang diembannya. Kemudian dapat melakukan perubahan-perubahan positif dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Bukit Kerikil." tandasnya.




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad