• Breaking News

    Dari SMK RU untuk Rahmad Anugrah


    LABUHANBATU - Para ahli sedekah datang menghampiri Rahmad Anugrah, balita yang tak memiliki anus dan usus di luar perut datang dari SMK Raudlatul Uluum, Aek Nabara. Begitu mendapat informasi dari Rumah Peduli Labuhanbatu tentang kondisi balita malang itu, dalam hitungan menit para siswa dan dewan guru bimbingan H Bukhori Fasha S Pd M Pd bergerak cepat menggalang dana untuk biaya operasi Rahmad Anugrah di lingkungan sekolah, Jumat (20/12/2019). 

    Penggalangan dana yang dimulai sejak pagi dan hanya hitungan menit, mereka (para siswa dan dewan guru, red) mengumpulkan Rp833.500. Dana itupun telah disalurkan kepada Rumah Peduli Labuhanbatu melalui bendahara, Anie Suryani untuk diteruskan ke keluarga Rahmad Anugrah. 

    Bukhori menyampaikan rasa bangganya atas upaya dan usaha Rumah Peduli Labuhanbatu yang telah menjadi wadah bagi masyarakat untuk meringankan beban sesama. "Bismillah. Sebuah barang mahal zaman ini adalah kepedulian, maka ketika ada manusia-manusia mulia hari ini membawa misi itu maka mereka adalah sebuah representasi manusia syurga yang berkeliaran di muka bumi. Maka, Rumah Peduli Labuhanbatu teruslah menebar kebaikan untuk hal-hal seperti ini," ucap Kepala SMK RU Aek Nabara ini.

    Dilanjutkan Bukhori, jarena Nabi kita yang mulia Rasulullah Sallallahu 'alaihi Wa Sallam bersabda: Sebaik-baik manusia adalah manusia yang memberikan kemanfaatan bagi manusia lainnya. " Tahniah saya ucapkan untuk Rumah Peduli Labuhanbatu, semoga Allah berkahi kehidupan kalian dan keluarga kalian wahai manusia-manusia mulia," tegas anak ustadz kondang Labuhanbatu, DR KH Marfin Kasduri.

    Bukhori berpesan, bagi para masyarakat yang simpati terhadap kondisi Rahmad Anugrah semoga dimurahkan rezeki sehingga bisa menyisihkan sedikit hartanya untuk balita malang anak dari Yayuk Suseno dan Juhartini. Rahmad Anugrah dan kedua orang tuanya terpaksa harus tinggal menumpang di rumah kakek dan nenek si balita di Desa Sidorukun, Dusun 4, Kecamatan Pangkatan, begitu rumahnya dijual saat Rahmad Anugrah menjalani operasi di RS Adam Malik Medan. 

    Maka, kami atasnama Rumah Peduli Labuhanbatu menutup donasi untuk Aisah dan kembali membuka donasi untuk Rahmad Anugrah. Dengan tangan dingin kita, semoga mimpi Rahmad Anugrah bisa menjalani operasi di RS Adam Malik Medan bisa terwujud. 

    Untuk itu, kami memohon uluran tangan dingin para ahli sedekah semoga menjadi amal jariah untuk investasi akhirat. Para calon pendonasi bisa menyalurkan donasi buat Rahmad Anugrah di rekening atasnama BNI Hadi Chandra 0832981112. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi via telepon dan WhatsApp 082275739511.



    Penulis: Najib Gunawan.
    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad