• Breaking News

    Demi Aisah, Karang Taruna Harapan Bangsa Ketuk Pintu Warga


    LABUHANBATU - Karang Taruna Harapan Bangsa, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, menyambangi satu persatu warga setempat untuk mengajak ikut berdonasi demi Aisah, balita pengidap hidrosefalus, Minggu (15/12/2019). Tak hanya dari pintu ke pintu, mereka juga turun ke jalan lintas Aek Nabara-Negeri Lama tepat di persimpangan Desa Sidodadi mengumpulkan donasi dari pengendara. 

    Gerakan donasi untuk Aisah ini dipelopori Rumah Peduli Labuhanbatu yang menjadi mesin penggerak supaya balita itu bisa menjalani operasi lanjutkan di RS Adam Malik Medan, 19 Desember mendatang. Dari hasil tangan dingin para pen donasi, terkumpul dana sebesar Rp2.315.000.

    Hasil donasi inipun telah diserahkan Ke tua Karang Taruna Harapan Bangsa, Misro Edi ke Rumah Peduli Labuhanbatu yang diterima perwakilan Rumah Peduli Labuhanbatu, Candra. "Dukungan seperti inilah yang bisa kami berikan buat Aisah. Semoga atas donasi warga Sidodadi (A, B dan C) dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh orangtua Aisah, yakni Ganda dan Eli," sebut Misri Edi didampingi pengurus lainnya. 


    Rencananya, Aisah akan dilepas keberangkatannya menuju RS Adam Malik Medan, Selasa (17/12/2019) besok. Rumah Peduli Labuhanbatu telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan tersebut dan terbuka untuk umum di Cafe Jati, Desa Sidodadi, Kecamatan Pangkatan. 

    " Alhamdulilah.Terima kasih buat bapak dan ibu yang telah menyumbangkan dana buat Aisah, khususnya warga Deda Sidodadi A, B, dan C, juga pengendara jalan yang turut peduli. Semoga bantuan ini bisa meringan beban Aisah dan menjadi tabungan kita di akhirat nanti," sambung Wakil Ketua Karang Taruna Harapan Bangsa, Sarbani Putra Koto. 



    Penulis: Najib Gunawan.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad