• Breaking News

    Didampingi Kominfo PROJO, Kades Aursati dan Bhabinkamtibmas Bripka Dianto Lakukan Giat Problem Solving


    KAMPAR - Dengan didampingi Kominfo PROJO Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar, Pemerintah Desa Aursati bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tambang melaksanakan giat problem solving di kantor desa Aursati kecamatan Tambang kabupaten Kampar-Riau, Selasa (10/12/19).

    Adapun yang hadir pada giat Problem Solving ini, diantaranya Kepala Desa Aur Sati dt. Abdul Rozak dengan didampingi perangkat desa, Bhabinkamtibmas Polsek Tambang Bripka Dianto, serta Kominfo Projo Canggih Trigunawan Hakim dan Abdurrahim.

    Sedangkan yang menjadi permasalahan pada giat problem solving ini, yakni hilangnya 2 (dua, Red) unit Timbangan Posyandu di desa Aursati yang diketahui telah dicuri oleh 2 orang remaja warga desa Aur sati.

    Pada giat Problem Solving ini, Kepala Desa Aursati dt. Abdul Rozak dan Bhabinkamtibmas Bripka Dianto memberikan peringatan dan pengarahan kepada 2 remaja yang diketahui telah melakukan pencurian timbangan Posyandu dihadapan kedua orangtuanya masing-masing, agar tidak lagi melakukan perbuatan-perbutan yang melanggar aturan dan hukum yang berlaku.

    Berkat kepiawaian Kepala Desa Aursati dan Bhabinkamtibmas Bripka Dianto melakukan giat problem solving, akhirnya diperoleh kesepakatan dan pernyataan perjanjian yang pada intinya kedua remaja ini berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya dan bersedia mengganti timbangan posyandu yang telah dicurinya, serta bersedia ditindak sesuai aturan hukum yang berlaku apabila melakukan kembali perbuatannya.

    Surat pernyataan dan perjanjian ditandatangani langsung oleh Kedua Remaja tersebut, para saksi, Bhabinkamtibmas Polsek Tambang Bripka Dianto dan Kepala Desa Aursati Abdul Rozak.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad