• Breaking News

    " Diduga Lakukan Pungli " Dikonfirmasi Masalah Transfer Uang 3 Juta " Konsultan Pengawas Bungkam



    BENGKALIS - Sungguh sangat disayangkan perilaku dari pihak Konsultan Dinas Kesehatan kabupaten Bengkalis yang diduga melakukan Pungli kepada salah seorang Kontraktor / Rekanan guna kepentingan pribadi.

    Menurut informasi yang didapatkan dari salah seorang narasumber yang tak mau dipublikasikan namanya mengatakan bahwa Afis selaku konsultan dari Dinas Kesehatan diduga meminta sejumlah uang sebesar Rp.3.000.000 ( Tiga Juta Rupiah ) kepada pihak kontraktor dengan alasan guna membuat laporan bobot pekerjaan.

    Dimana Pentingnya pembangunan serta transparansi dalam pengerjaan setiap Proyek  di wilayah Kabupaten Bengkalis tentunya sangat penting untuk dilakukan setiap Oknum yang ikut serta dalam pembangunan proyek tersebut , Tentunya tak lepas pula dari keterbukaan maupun kejujuran dalam pengerjaan nya.

    Untuk itulah baik Kontraktor Pelaksana maupun Konsultan Pengawas dan Pptk harus bisa bekerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik serta mutu kwalitas yang apik pula.

    Berdasarkan informasi tersebut Awak Media pun segera menghubungi Afis  guna melakukan konfirmasi terkait informasi Pungli yang didapatkan.

    Namun beberapa kali telfon dari Awak Media tidak mendapatkan jawaban dari Konsultan Pengawas Dinas Kesehatan tersebut.

    Merasa tak mendapatkan jawaban Awak media pun segera melayangkan SMS Konfirmasi melalui WhatsApp ,Namun SMS Konfirmasi tersebut juga tak mendapatkan jawaban walaupun ada tanda 2 centang berwarna biru yang berarti sudah dibaca oleh si penerima.

    Sementara itu dilain tempat saat dikonfirmasi melalui sambungan selular nya ,Isrin selaku PPTK mengatakan sama sekali tidak tau menau soal hal ini.

    " Saya tidak tau itu bg ,Silahkan tanyakan langsung saja ke pihak Konsultan nya langsung ," Ucapnya.

    " Karena kami hanya menerima laporan bobot pekerjaan tersebut apabila sudah siap jadi kalau masalah berbayar atau Ngak itu bukan urusan kami ,Intinya kami tak tau akan hal itu ," Pungkasnya.

    Terkait pemberitaan diatas sampai saat berita ini diturunkan belum ada balasan atau jawaban klarifikasi dari Afis selaku pihak yang bersangkutan.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad