• Breaking News

    Hanafi Resmi Mendaftar Ke Partai Hanura Sebagai Bacalon Wako Dumai


    DUMAI - Hanafi yang merupakan putra kelahiran  Dumai yang kini tersiar dan terdengar ke permukaan adalah merupakan sosok Bacalon Wako Dumai 2020-2025.

    Sebelum ia mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai Bacalon Wako Dumai kepada Tim Penjaringan Bacalon DPC Hanura, Hanafi terlebih dahulu menyampaikan Visi Misinya. 
    Hanafi menyampaikan, bahwa permasalahan intinya di Dumai ini adalah terkait Anggaran, yang mana APBD Dumai saat terkecil dari seluruh Daerah Se-Riau.

    Siapkan Ingkam Untuk Anggaran Pembangunan melalui sumber daya yang ada di Kota Dumai.

    "Peningkatan PAD Dumai, salah satunya tentang Pajak Bumi Bangunan (PBB). Komitmen saya, apabila dipercaya masyarakat Dumai terpilih sebagai Walikota Dumai nantinya, apabila dalam 3 Tahun tidak bisa meningkatkan PAD Dumai dari yang sudah-sudah. Maka saya siap mengundurkan diri," ucap Hanafi disalah satu kedai kopi.
    Hanafi juga menyampaikan, Terkait Persoalan Banjir yang terjadi di Dumai, salah satu untuk mengatasinya yaitu dengan cara membuat Waduk di tanah bagian dataran rendah.

    "Mengenai air bersih, air laut itu bisa dijadikan air bersih dengan cara penyulingan dari air asin menjadi air tawar," ujarnya.

    Lanjutnya,"Nah mengenai anggaran yang sifatnya pemborosan atau tidak diperlukan dan di anggap pemborosan APBD maka anggaran yang tidak perlu tersebut dipangkas." tandas Hanafi.




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad