• Breaking News

    Hanura Terima Berkas Syarudin Husin Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Wako Dumai


    DUMAI - Datuk Seri Syarudin Husin yang kini menjabat sebagai Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Dumai pada Selasa sore (24/12/2019) resmi mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai Bacalon Walikota Dumai ke DPC Partai Hanura.

    Pengembalian formulir sang Bacalon Wako Dumai ini dijemput langsung oleh jajaran Pengurus Partai DPC Hanura dikediaman rumah Syarudin Husin.

    Dalam penjemputan ini, terlihat Jem Harahap yang merupakan Anggota DPRD Dumai Partai Hanura turut hadir dikediaman Syarudin Husin.
    Syarudin Husin dalam penyampaian visinya dihadapan pengurus Partai Hanura dan relawannya, bahwa ia ketika dipercaya oleh masyarakat Dumai nantinya, ia tetap akan konsisten berusaha menciptakan Kota Dumai yang bermartabat, serta menciptakan Dumai yang lebih baik lagi kedepannya.

    “Kalau infrastruktur saya anggap ini sudah kewajiban. Siapapun pemimpinnya itu sudah kewajiban infrastruktur menjadi poin prioritas,” ujar Datuk Seri Syarudin Husin

    Dalam pengembalian berkas sebagai Bacalon Walikota Dumai ini, dikediaman rumahnya Syarudin Husin terlihat juga turut hadir Tim Relawan dari kecamatan Sungai Sembilan, Relawan Kecamatan Dumai Selatan, Kerabat, Tokoh Masyarakat Dumai serta Hulubalang Junjung Negeri (HJN) Dumai.
    Lebih lanjut Datuk Seri Syarudin Husin menyampaikan, bahwa ia berharap agar DPC Partai Hanura Dumai dapat menerima dan memberikan rekomendasi kepadanya, agar DPC Partai Hanura Dumai mengusungnya sebagai Calon Wako Dumai.” tandas Syarudin Husin.

    Usai acara pengembalian formulir Bacalon Wako Dumai ini, media erapublik.com mewawancarai Syarudin Husin terkait keseriusannya melaju ke Pilkada Dumai.

    Syarudin mengatakan, bahwa ia didorong oleh keluarga besarnya serta relawan-relawannya untuk maju sebagai Calon Wako Dumai 2020-2025.

    "Terutama saya didukung oleh istri saya, saya mengingat pesan istri saya serta relawan saya, bahwa saya diminta maju dan bisa terpilih sebagai Walikota Dumai dengan tujuan untuk membenahi Dumai ini agar lebih baik lagi," ucap Bacalon Wako Dumai ini.

    Lanjutnya Syarudin Husin,"Saat ini saya tidak mengumbar janji kepada masyarakat dalam pencalonan saya ini, baik di spanduk-spanduk maupun ada pertemuan langsung kepada masyarakat. Sebab saya takut ketika terpilih nantinya, janji tersebut tak dapat direalisasikan.




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad