• Breaking News

    HUT PKH Kampung Baru Ke-6 Gelar Acara Sosialisasi Bersama Warga


    DUMAI - Warga Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur pada Selasa (24/12/2019) menyaksikan acara yang digelar oleh Ketua Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) bersama Lurah Kampung Baru. Acara ini digelar dalam Rangka Ulang Tahun PKH yang Ke-6.
    Hal ini dikemukakan Sebriani Ketua Pendamping PKH Kelurahan Kampung Baru kepada media erapublik.com menyampaikan, bahwa acara ini dalam rangka HUT PKH yang Ke-6, guna menjalin silaturahmi kepada seluruh Anggota PKH dan Warga.

    Tujuan acara ini digelar adalah untuk memaparkan kepada masyarakat apa itu fungsi PKH dan apa tujuannya.
    "Kegiatan yang sudah kami lakukan dalam beberapa tahun ini yaitu melakukan pendampingan yang bertujuan agar seluruh peserta PKH yang berjumlah 112 anggota dapat sehat, berpendidikan dan sejahtera. PKH ini dibawah naungan Dinas Sosial. Oleh karena itulah Kadis Sosial turut hadir dalam acara ini." tandas Sebriani.
    Dalam acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Sosial, Syarifah DPRD Dumai, Lurah Kampung Baru, Ketua LPMK Kelurahan Kampung Baru dan RT Sekelurahan Kampung Baru.
    Lurah Kampung Baru Junaidi dalam kata sambutannya mengatakan, ia berharap kepada jajaran PKH Kampung Baru dapat bekerjasama dengan Kelurahan dengan tujuan dapat mensejahterakan masyarakat, khususnya dalam pemberantasan kemiskinan yang ada di Kelurahan Kampung Baru.


    Pantauan media erapublik.com, dalam acara ini berbagai pertunjukan diperlihatkan yaitu Tarian Melayu, Silat dan Tari Tor Tor.





    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad