• Breaking News

    Ingin Melanjutkan Pengabdiannya Kepada Masyarakat, Suardy Mencalonkan Sebagai Bacalon Wawako Dumai


    DUMAI - Siapa yang tak kenal dengan nama sosok Suardy S.Sy, namanya selalu tertera di Kartu Keluarga masyarakat Dumai sejak ia menjabat sebagai Kadisdukcapil hingga saat ini.

    Berbagai torehan prestasi serta penghargaan ia raih dari berbagai kalangan, dikarenakan kinerjanya sebagai Pemimpin Dukcapil terus mengedepankan pelayanannya.

    Jika hendak berurusan dengannya sangatlah mudah, sebab Suardy sangat mudah ditemui diruangan kerjanya, dan pintu ruangan kerjanya selalu terbuka bagi siapa saja.

    Pantauan media erapublik.com, bahkan siapa saja yang hendak masuk keruangan kerjanya tanpa ada pembatasan.

    Terlihat diruangannya tersebut, banyak foto-foto yang ia pajangkan sebagai bukti bahwa ia banyak meraih prestasi, selain itu juga, ia memajang foto bersama keluarganya yang terlihat sangat akrab.

    Kini ia mencalonkan diri sebagai Bacalon Wawako Dumai 2020-2025, dan wajahnya sudah mulai terpajang di mana-mana.

    Asumsi media erapublik.com melihat majunya Suardy sebagai Bacalon Wawako Dumai, dikarenakan ia masih ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat secara meluas. Sebab saat ini ia hanya bisa membantu masyarakat hanya sebatas Administrasi KK, KTP, AKTA KELAHIRAN dan lainnya.

    Dalam bincang-bincangnya, Kadisdukcapil ini memgatakan, bahwa mengapa ia mencalonkan sebagai Bacalon Wawako Dumai saat ini, kenapa tidak Bacalon Wako.

    "Saya mengukur diri, sebab saya belum siap mencalonkan sebagai Wako Dumai. Sebab menjadi seorang pemimpin dengan jumlah penduduk ratusan ribu jiwa tidaklah mudah," ucap Suardy diruangan kerjanya.

    "Oleh karena itulah, saya mencalonkan sebagai Wawako Dumai. Mengenai siapa Pasangan Wako saya, itu nanti akan saya kabari," ujar Kadisdukcapil ini.

    Beberapa waktu lalu, terlihat keseriusan Suardy mencalonkan diri sebagai Bacalon Wawako, iapun mendaftar ke Partai Demokrat sebagai Bacalon Wawako Dumai.

    “Saya merasa terpanggil untuk memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat Dumai kedepannya lagi, ini seperti sudah menjadi panggilan hati. Sebab tidak saya sadari awal bertugas dipemerintahan Dumai selalu ditugaskan dibagian pelayanan. Pertama, di Dinas Perdagangan, setelah itu ke Dinas Pasar dan sekarang di Disdukcapil," bebernya.

    Lanjutnya,"Biar masyarakat yang menilai keseriusan saya. Dan saya tidak boleh memaparkan secara detail apa program dibuat kelak. Saya mohon Doa dan dukungan masarakat Dumai, agar apa yang menjadi harapan saya mendapat Ridho dari Allah SWT Amiiin...?." pungkas Suardy S.Sy.




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad