• Breaking News

    Jalin Silaturahmi, Syarifah Hadiri Acara HUT PKH Kampung Baru


    DUMAI - Warga Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur pada Selasa (24/12/2019) menyaksikan acara yang digelar oleh Ketua Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) bersama Lurah Kampung Baru. Acara ini digelar dalam Rangka Ulang Tahun PKH yang Ke-6.

    Dalam acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Sosial, Lurah Kampung Baru, Ketua LPMK Kelurahan Kampung Baru dan RT Sekelurahan Kampung Baru.
    Kegiatan ini juga turut dihadiri Syarifah DPRD Dumai, tak hanya sebagai tamu undangan, Syarifah juga diberi kesempatan untuk memberikan kata sambutan serta menampung apa-apa keluhan masyarakat sesuai Tupoksi di Komisi III DPRD.

    "Terimakasih saya ucapkan kepada jajaran PKH Kampung Baru yang telah memberikan waktu kepada saya," ucap Syarifah DPRD, Selasa (24/12/2019).

    "Dalam kesempatan ini saya dapat bersilaturahmi kepada masyarakat Kampung Baru. Setidaknya kedepannya masyarakat Kampung dapat mengenali saya." tandas Syarifah.

    Dalam kata sambutannya, Syarifah juga sempat berdialog dengan masyarakat, jika ada program-program masyarakat Kelurahan Kampung Baru yang belum terealisasi oleh Pemerintah Kota Dumai.
    Syarifah menganjurkan untuk disampaikan kepada RT-RT setempat lalu dilanjutkan ke Lurah, nah nanti Lurah bisa menyampaikan kepada saya, barangkali Program yang tertunda tersebut dapat saya perjuangkan di DPRD Dumai.

    "Namun saya bukanlah Walikota Dumai yang bisa memprioritaskan program-program masyarakat Kampung Baru yang belum terealisasi. Namun meskipun begitu jika saya tidak mampu menanganinya selaku DPRD Dumai, maka saya akan meminta bantuan dari DPRD Provinsi maupun Pusat dari Partai Golkar, untuk bagaimana program tersebut dapat terealisasi." tandas Syarifah yang kini mencalonkan sebagai Bacalon Wako Dumai 2020.
    Kehadiran Syarifah bukanlah untuk berkampanye terkait pencalonannya sebagai Bacalon Wako Dumai melainkan sebagai seorang Anggota DPRD Dumai.

    Usai memberi kata sambutan, Syarifah diminta untuk bernyanyi menghibut warga dan jajaran PKH.

    Pantau media erapublik.com, terlihat jajaran ibu-ibu PKH berjoger bersama.


    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad