• Breaking News

    Jelang Pergantian Tahun 2019 " Ini Pesan Kapolres & Kasatlantas Polres Bengkalis

    Jelang Pergantian Tahun 2019 " Ini Pesan Kapolres & Kasatlantas Polres Bengkalis

    Doc : Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuranto 

    Bengkalis - Jelang pergantian tahun 2019 yang tinggal beberapa jam lagi , AKBP Sigit Adiwuranto selaku Kapolres Bengkalis saat dikonfirmasi awak media melalui WhatsApp nya mengatakan bahwa dalam menghadapi malam pergantian tahun 2019 ini ,beliau meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengisi kegiatan malam tahun baru ini dengan kegiatan - kegiatan yang positif.

    Ditambahkannya, Dirinya juga menghimbau agar masyarakat khususnya para Pemuda - Pemudi selaku Generasi Penerus Bangsa agar tidak mengkonsumsi Minuman Keras (miras) maupun narkoba dan tidak melakukan kegiatan balap liar karena itu semua akan dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun masyarakat lainnya," Tutupnya.


    Sementara itu dilain tempat saat dikonfirmasi melalui sambungan Selular nya, AKP Hairul Hidayat selaku Kasat Lantas Polres Bengkalis menghimbau agar masyarakat khususnya APRA pengendara kendaraan bermotor selalu taat peraturan Lalulintas serta tidak ugal - ugalan dalam berkendara demi kenyamanan serta keselamatan diri supaya tidak celaka ," Ungkapnya.


    Sebagaimana sebelumnya juga telah dikatakannya kepada sejumlah media terkait himbauan kepada masyarakat jelang Pergantian Tahun 2019 ini AKP Khairul Hidayat mengintruksikan himbauan keselamatan kepada masyarakat yang hendak bepergian, agar lebih dahulu memperhatikan kondisi kenderaan dan kesehatan, sebelum ke luar kota ," Imbuhnya.

    " Mulai dari Mengecek keadaan mesin, rem dan ban pada kendaraan sebelum melakukan perjalanan karena kalau tidak diperhatikan, maka efeknya itu sangat fatal, seperti terjadi kecelakaan lalulintas," Tambahnya.

    Doc : Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Khairul Hidayat

    " Dan tidak kalah pentingnya, perhatikan keadaan fisik/kesehatan, jangan memaksakan diri,serta agar tetap waspada pada sejumlah titik rawan kecelakaan lalu lintas ," Terangnya.

    " Intinya Berkedara lah dengan bijaksana, hindari diri dari timbulnya kecelakaan," Tutupnya.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad