• Breaking News

    Kades Palung Raya Berharap Bupati Kampar dan Instansi Terkait Segera Realisasikan Bantuan


    KAMPAR - Sebanyak 185 KK atau sekitar 600 jiwa terdampak banjir di desa Palung Raya Kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Disamping itu, sawah padi dan kebun lainnya juga gagal panen akibat terendam banjir.

    Menyikapi kondisi banjir ini, Kepala desa Palung Raya dengan didampingi Ibu Ketua TP PKK Desa bersama Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, Kadus, BPD, RT, dan RW selalu turun ke rumah-rumah warga yang terdampak banjir untuk melakukan antisipasi dan himbauan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan (korban bencana banjir, Red).

    Kepala Desa Palung Raya Afriyanto tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

    Afriyanto mengimbau masyarakat jangan sampai lengah dengan situasi banjir, agar tidak terjadi korban orang ataupun korban harta benda yang dapat merugikan masyarakat.

    Kepala Desa Afriyanto juga berharap kepada Bupati Kampar dan instansi terkait agar dapat merealisasikan bantuan sesegera mungkin.

    "Kami berharap Pemkab Kampar dan instansi terkait dapat segera merealisasikan bantuan yang dibutuhkan masyarakat, karena saat ini masyarakat  desa palung raya juga sudah banyak yang ngungsi dan bahkan jalan untuk keluar juga sudah terputus," imbuhnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad