• Breaking News

    Kajari Rohil Sertijabkan Kasi Intel Kejari Rohil Yang Baru



    ROKAN HILIR- Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen, Senin (16/12/2019) di aula Kantor Kejari Rohil, Batu Enam, Bagansiapiapi.

    Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut langsung dipimpin Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH yang dihadiri seluruh para Kasi dan jajaran Kejari.

    Kasi Intel Kejari Rohil yang baru dijabat oleh Dian Affendi Panjaitan SH yang sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional Kejari Rohul. Sementara Kasi Intel sebelumnya Farkhan Junaedi akan menempati posisi sebagai Kepala Saksi Tindak Pidana Khusus di Kejari Ponorogo.

    Kajari Rohil dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan hal biasa di setiap lini kejaksaan negeri.

    " Karena mutasi merupakan wujud promosi yang terjadi di setiap lini kejaksaan, apalagi ini promosi jabatan," katanya.

    Kajari mengaku sangat merasa sedih dan kehilangan dengan berpindahnya Kasi Intel yang telah lama bertugas di Kejari Rohil. Apalagi sebutnya, Kasi Intel sebelumnya sangat baik dalam menjalankan tugas.

    " KPerasaan saya hari ini sangat terharu, bagaimana lazimnya kita melepas Kasi yang lain Karena saya melihat Farkhan telah mampu menjalankan tugas dengan baik dalam bidang intelijen," cakapnya.

    Kajari mengingatkan agar Farkhan tetap melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan sikap profesional dan berintegritas dan membawa segala hal baik serta meninggalkan hal-hal yang buruk.

    Semetara itu, Kajari juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kasi Intel yang baru dan berharap dapat bekerjasama dengan baik untuk memajukan Kejari Rohil ke depannya.

    " Lakukan koordinasi degngan baik bersama kasi-kasi lainnyac dalam menjalankan tugas, kita akan mencoba menjadikan Rohil lebih baik ke depannya," pungkasnya.



    Sumber: cakaplah.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad