• Breaking News

    Kanit Patroli Satlantas Polres Bengkalis : Alhamdulillah Dalam Operasi Rutin Kali Ini Jumlah Pelanggaran Menurun

    Kanit Patroli Satlantas Polres Bengkalis : Alhamdulillah Dalam Operasi Rutin Kali Ini Jumlah Pelanggaran Menurun



    Duri - Upaya jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkalis dalam melakukan pengawasan serta membina masyarakat khususnya para pengendara kendaraan bermotor supaya taat akan peraturan Lalulintas (Lalin) nampaknya tak pernah surut.

    Hal ini terbukti dari sejumlah kegiatan Razia / Operasi Rutin yang dilakukan oleh Jajaran Satlantas Polres Bengkalis demi menciptakan tertib berkendara dan juga mencegah bahaya Ranmor serta menekan tingginya angka Lakalantas.

    Kepada awak media Kasatlantas Polres Bengkalis melalui Ipda R.Simamora selaku Kanit Patroli Satlantas Polres Bengkalis saat dikonfirmasi ( 6 Desember 2019 ) mengatakan bahwa Operasi Rutin yang digelar Pukul 16.15 wib di Seputaran Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Kantor Perwakilan Bus RAFI kali ini berjalan sukses dan lancar ," Ungkapnya





    Ditambahkannya, Terkait Jumlah Tilang yang diberikan kepada para pengendara kendaraan bermotor kali ini Alhamdulillah menurun .

    Yang mana selain seperti diketahui sebelumnya saat diadakan Operasi Rutin Di seputaran Jalan Hangtuang beberapa hari yang lalu jumlah pelanggaran lebih sedikit ," Tutupnya.


    Sementara itu IPTU. EDWI selaku Kanit Lakalantas Satlantas Polres Bengkalis berharap semoga dengan diadakan Operasi Rutin kali ini , Masyarakat  guna pengendar kendaraan bermotor agar selalu patuh dan taat pada peraturan Lalulintas guna keamana maupun kenyamanan dalam berkendara.



    Sementara itu pantauan Awak Media dilapangan menyebutkan sedikitnya 21 Tilang diberikan kepada para pengendara kendaraan bermotor , kemudian beberapa Unit Kendaraan yang terjaring dalam operasi rutin tersebut dibawa Ke Kantor Satlantas Polres Bengkalis yang berada di Simpang 125 Duri Kabupaten Bengkalis. (Ali)

    Post Bottom Ad