• Breaking News

    Kapolda Riau Dan Gubernur Temui Korban Banjir, Bukti Hadir di Masyarakat Kuansing



    KUANSING- Kapolda Riau Irjen.Pol Agung Setya Imam Efendi bersama Gubernur Riau Syamsuar dan Kodam Korem 031 Wirabina Brigjen TNI Mohamad Fadjar serta rombongan lainnya turun langsung ke lokasi yang terkena musibah banjir di Kecamatan Cerenti, Inuman dan Kecamatan Pangien, Selasa (17/12/2019).

    Menurut Kapolda Irjen.Pol.Agung,dengan ini langsung meninjau masyarakat yang terkena dampak banjir dan pihaknya ingin memastikan kondisi masyarakat bisa ditangani dengan secara baik, agar masyrakat merasa aman dan nyaman, walaupun masyarakat mendapat musibah dampak meluapnya banjir di Batang Kuantan," Jelas Kapolda.

    Salah satu warga masyarakat yang tinggal di pinggiran Batang Kuantan Ison dalam kesempatan itu mengatakan," ini merasa benar-benar punya pemimpin karena hadir di tengah-tengah merka sosok pemimpin yang mau mengulurkan tangan dan bantuan langsung ke masyarakat, walaupun medan yang mereka lalui penuh genang air dan lumpur, tanpa memikirkan baju dan seragam kebesarannya,"ungkap Ison Warga Pangien.

    Kapolres Kuansing dalam kegiatan itu juga mengatakan," Alhamdulilah para Petinggi Provinsi Riau hadir, khususnya di wilayah Hukum Kab. Kuansing melihat dan turun langsung kondisi masyarakat yang terkena dampak musibah banjir di pinggiran Batang Kuantan," Paparnya.




    Reporter:
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad