• Breaking News

    Kapolres Kuansing Musnahkan BB KRYD Dalam Rangka Perayaan Natal


    KUANSING- Kapolres Kuansing AKBP Hengky Poerwanto SIK MM musnahkan barang bukti dalam rangka ciptakan kondisi Perayaan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020. Dengan kegiatan rutin yang di lakukan (KRYD). Operasi ini berhasil menyita (568) botol miras Paprik berbagai Merk, (350) Liter miras oplosan jenis tuak dan Petasan sebanyak (448) Pcs.

    Kapolres Kuansing HKBP Hengky Poerwanto SIK,MM dalam sambutannya mengatakan," kepada seluruh jajaran Kepolisian dan Instansi yang terkait mantapkan kerja sama, senergi dan solidaritas demi keberhasilan pelaksanaan operasi yang di gelar," jelasnya.

    " Jangan kita pernah bosan menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat hingga menjadi HARKAMTIBNAS dalam Peryaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, dengan sasaran produsen, pengedar dan pengguna miras Ilegal juga petasan yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab di katakan HKBP Hengky di depan Mapolres pagi tadi (19/12/2019).

    Pemusnahan Barang ini di lakukan dengan cara mencapakan tinggi kedalam mobil Damtruk hingga pecah,sementara miras oplisan jenis tuak di buang kelubang yang sudah di sediakan, sementara petasan membakarnya ke dalam Tong yang sudah di sediakan.

    Diacara pemusnahan barang bukti ini tanpak hadir, Bupati Drs.H.Mursini M,Si, Kejari melalui Kasi Intel, Pabung 0302 Mayor Inf.Hariantago S,Sos, Ketua Pengadilan Reza Himawan Pratama,SH,M,Hum, DPRD serta gabungan TNI, POLRI, Satpol PP dan Dishub Kab. Kuantan Singingi.


    Reporter: Wawan S.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad