• Breaking News

    Kapolsek Bagan Sinembah Gelar Tali Asih Ke Yayasan Rhemaa Bagan Batu


    ROKAN HILIR- Sambangi Yayasan Rehabilitas Masa Depan Anak Bangsa (Rhema) Jalan Lintas Riau-Sumut Kepenghuluan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah Kompol H.Asmar ajak Para Perwira yang bertugas dimalposek Bagan Sinembah untuk Sambangi yayasan tersebut Sebagai wujud tali asih kepedulian Polri.Senin (16/12)

    Dari pantauan awak media Rombongan Kapolsek Bagan Sinembah berserta jajaranya tiba di Yayasan Rhema Bagan Batu sekira Pukul 08.30 Wib langsung memberikan santunan Tali Asih sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

    Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar kepada momenriau.com  mengatakan kunjungan sekali ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap apapun kegiatan yang positif terlebih seperti halnya Yayasan Rehabilitas yang berada Diwilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

    " Ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan sebagai kegiatan untuk semangkin memperat tali silaturahmi Personil Polsek Bagan Sinembah kepada seluruh lapisan masyarakat semoga menjadi keberkahan untuk kita semua."Ucap Kapolsek yang terkenal ramah terhadap semua masyarakat," Jelasnya.

    Asmar menyampaikan," Personil Polsek Bagan Sinembah bukan hanya sambangi Yayasan Rhema Bagan Sinembah tetapi ditempat tempat lainya juga disambangi baikb pesantren maupun panti panti sosial lainya itu semua semua bentuk kepedulian Polri lebih dekat dengan masyarakat dari segala lapisan terlebih yang Diwilayah hukum Polsek Bagan Sinembah"Kata Asmar.

    Dirinya menambahkan," mungkin bantuan yang kami berikan tidak seberapa dibandingkan dengan kewajiban Rhema yang harus merehabilitas warga dari segala golongan tetapi jadikan ini sebagai makna kedekatan Polri dengan Rakyatnya dan semoga kedepannya Polri semangkin dicintai Masyarakat serta menjadi Polri yang Promoter," Harapnya.

    Sementara Ketua Yayasan Rehabilitas masa depan anak bangsa Jhonfar Samosir mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bagan Sinembah bersama jajarannya yang begitu peduli.

    " Memang Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar patut diacungi jempol yang begitu peduli kepada kami dengan kunjungan beliau kami sangat tersanjung, semoga kebaikan beliau berserta jajaranya mendapat imbalan yang sepadan dari Tuhan yang maha esa."Pungkasnya.



    Sumber: momenriau.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad