• Breaking News

    Kapolsek Bilah Hilir Turut Peduli Aisah


    LABUHANBATU - Di tengah kesibukannya, Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat SE MH, menyempatkan mengunjungi Aisah, balita pengidap Hidrosefalus di Desa Kampung Padang, Dusun Sidodadi B, Kecamatan Pangkatan, Kamis (12/12/2019). Krisnat turut berdonasi untuk meringankan beban Ganda dan Eli menghadapi operasi lanjutan anaknya di RS Adam Malik Medan, 19 Desember mendatang.

    Begitu tiba di kontrakan Ganda, Krisnat langsung menyerahkan tali asihnya yang telah disiapkannya lebih dahulu. "Ini warga kami. Jadi kami ikut merasakan kesedihan anak kami Aisah. Semoga lekas sembuh begitu selesai menjalani operasi nanti di RS Adam Malik Medan," sebut Krisnat.


    Krisnat datang tak sendirian, ia didampingi para aparat penegak hukum lainnya dan Sahabat Polisi. "Kita menaruh simpati juga dengan Rumah Peduli Labuhanbatu yang menginisiasi penggalangan dana untuk Aisah. Langkah ini patut dicontoh supaya warga yang kesusahan lainnya bisa tersenyum lagi melalui para pendonasi Rumah Peduli Labuhanbatu," tutur Kapolsek Bilah Hilir ini.

    Krisnat juga berpesan kepada warga untuk saling berkoordinasi dengannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Bantu kami untuk menjaga keamanan lingkungan supaya terciptanya kondisi lingkungan yang damai. Jangan sungkan melaporkan kepada kami jika ada hal yang membutuhkan keterlibatan kepolisian dalam penanganan," pesan Krisnat.

    Dengan begitu, lanjut Krisnat, jalinan komunikasi akan terus berlanjut antara warga dan Polsek Bilah Hilir. "Contohnya seperti ini. Begitu mendapat kabar yang berkembang menyangkut Aisah, saya langsung menyambangi kontrakan bapak  Ganda dan ibu Eli. Ini juga bagian dari kepedulian Polsek Bilah Hilir," paparnya. 





    Penulis: Najib Gunawan.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad