• Breaking News

    Ketua Korpri dilantik, Bupati Kampar : Selaku Organisasi Eksklusif Berikan yang Terbaik Untuk Masyarakat


    KAMPAR - Memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 48, Dewan pengurus Korpri Riau mengukuhkan dan melantik dewan pengurus Korpri Kampar periode 2019-2024 di Aula Balai Bupati Kampar, Senin (2/12/2019).

    Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan Selaku organisasi yang eksklusif dimana anggotanya terdiri dari seluruh ASN maka Selaku Bupati Kampar meminta agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat maupun bagi anggotanya, dan ini merupakan bagian dari program pemerintah.

    "Oleh sebab itu selaku ASN dapat menyinkronkan program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat maupun ASN, berikan ide dan sumbangan pemikiran dalam kemajuan Kabupaten Kampar," ujar H. Catur Sugeng Susanto, SH.

    Sementara itu, Ketua Dewan Korpri Kampar, Drs.H. Yusri, M.Si. usai pelantikan menyatakan terimakasih yang telah dipercaya dan diamanatkan menjadi pimpinan Korpri, Kedepan akan menjadikan Korpri sebagai wadah dalam menyatukan Visi dan Misi untuk membantu program Pemerintah Kabupaten Kampar.

    Dalam kesempatan ini, Drs. Yusri, M.Si juga mengucapkan selamat datang kepada dewan pengurus Korpri Riau dan mengharapkan Korpri dapat menjadi sarana tumbuhnya rasa kebersamaan dan pengabdian.

    "Semoga untuk kedepannya pergerakan korpri dapat menjalankan program kerja organisasi dalam mewujudkan cita – cita untuk anggota yang sejahtera, melalui acara ini, diharapkan bisa menumbuhkan rasa saling memiliki dan tetap menjaga silaturahmi sesama anggota korpri serta berkomitmen untuk tetap berbuat walau kita tidak lagi berstatus sebagai aparatur sipil negara lagi," imbuh Yusri.

    Penulis : Canggih/rls

    Post Bottom Ad