• Breaking News

    KH Safril Antarkan Berkas Bacalon Bupati ke DPD Partai Golkar



    ROKAN HILIR- KH Safril Fatoh SE MSi beserta romnongan hantarkan berkas pencalonan bakal Bupati Rohil Tahun 2020 ke Kantor DPD II Partai Golkar Kec. Bangko Kab. Rohil, Rabu 18 Desember 2019 Pukul 15.00 Wib.

    KH Safril Fatoh SE MSi dalam kata sambutannya mengatakan," terimakasih kepada semua panitia DPD II Partai Golkar Kab. Rohil beserta rombongan saya dari Kec. Pujud ke Kantor DPD II Partai Golkar Kec. Bangko Kab. Rohil," Paparnya.

    " Saya mendaftar ke DPD II Partai Golkar ini seperti saya masuk ke Rumah saya sendiri. Untuk Visi saya senagai Bacalon Bupati Rohil Tahun 2020 yaitu, menuju Rohil yang gemilang, misi bekerjasama dengan Bupati Rohil, dan bekerjasama dengan wakil Bupati untuk menertibkan perusahaan yang bergerak dibidang Migas dan Perkebunan," tegasnya.

    " Bekerjasama dengan dinas tenagakerja, memberikan tunjungan terhadap PNS, memberikan gaji honor sesuai UMK, memberikan input bupati ke Kec. dan Kepenghuluan, sosial seperti pengurus Mesjid dan pengurus Gereja," Paparnya.

    Serta membangun wisata, dan infrastruktur, membangun Rumah Datuk Penghulu yang belum ada, Rumah layak juni, dan dibidang pertanian, membangun pabrik kelapa Sawit, membangun pabrik Ubi, membangun Rumah Persulukan setiap daerah," Tegasnya.

    Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Rohil Ijas Kori SE dalam sambutannya mengatakan," Selamat datang kepada KH Safril Fatoh SE MSi beserta rombongan ke kantor DPD II Partai Golkar Kab. Rohil, terimakasih atas partisipasi KH Safril Fatoh SE MSi telah mengantarkan berkas Bacalon Bupati Rohil Tahun 2020," Jelasnya.

    Turut hadir dalam kegitan pengembalian berkas Bacalon Bupati Rohil Tahun 2020 yaitu,  Ketua DPD II yang diwakili, KH Safril SE MSi, ketua DPD II Partai Golkar Kab. Rohil Ijas Kori SE, ketua timses Bacalon Bupati, rombongan pucuk suku dari Kec. Pujud.




    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad