• Breaking News

    Korban Luka di Leher Bekas Lilitan, Keluarga Korban Menolak Saat di Otopsi


    ROHUL- Korban luka di leher bekas lilitan terlihat di leher seorang laki laki atas nama Yumanto (27) meninggal dunia dalam keadaan telah terbaring di atas kasur dengan luka di leher bekas lilitan.

    Warga Suka Damai Dusun Kota Parit Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, digegerkan dengan mayat tergantung di dalam rumah, Minggu (15/12/2019).

    Setelah mendapat info tersebut Kapolsek Tambusai AKP YULIHASMAN, S.Sos memerintahkan anggota untuk cek dan melakukan olah (Tkp).

    Saat sampai di (Tkp), benar telah ditemukan seorang laki laki atas nama Yumanto (27) meninggal dunia dalam keadaan telah terbaring di atas kasur dengan luka di leher bekas lilitan, setelah dilakukan olah (Tkp), didapatkan petunjuk korban benar korban gantung diri dengan Cara menggunakan sebuah kain panjang yang diikatkan diatas kayu atap Rumah korban.

    Menurut keterangan Nurlina (23) (Istri Korban) keduanya tidak pernah cekcok masalah keluarga dan tidak ada dalam masalah apapun.

    Sekira Pukul 10.00 Wib, Nurlina tengah memainkan Handphone di kamar, namun tiba-tiba kamar tersebut telah dikunci dari luar oleh korban Yumanto pada saat itu Nurlina tidak merasa curiga akan tetapi setelah cukup lama pintu tersebut tidak kunjung dibuka oleh korban sehinga Nurlina membuka pintu yang terkunci dari luar tersebut dengan paksa.

    Setelah berhasil membuka pintu tersebut Nurlina terkejut melihat korban yelah tergantung dengan menggunakan kain Panjang, Nurlina berusaha untuk menolong korban dengan cara meminta bantuan tetangga untuk menurunkan korban Kepada bapak Haris Daulay (Kepala Dusun), dan saudara Minan Tanjung (RT).

    Setelah diturunkan Korban Sudah tidak bernyawa lagi. setelah Mendengar Cerita Kronologis Kejadian Tersebut Pihak polsek meminta pihak keluarga untuk dilakukan otopsi dengan tujuan biar jelas sebab kematian korban namun pihak keluarga menolak dan telah terima dan iklas kematian korban akibat gantung diri.

    Pihak keluarga dalam hal ini istri membuat pernyataan tidak bersedia mayat di otopsi dan menerima kematian korban dan akan dilakukan pemakaman maka diserahkan jenazah kepada pihak korban dan Rencana pemakaman jenazah korban akan dilangsungkan di kampung halaman Korban yaitu di Stabat Provinsi Sumut.


    Reporter: Liber Sihotang.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad