• Breaking News

    Pesan Bupati Bengkalis Kepada Kades Yang Baru Dilantik



    MANDAU, BENGKALIS - Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin Jumat pagi (20/12) melantik 2 (dua) Kepala Desa Baru , Yaitu  Tamrin dilantik sebagai Kepala Desa (Kades) Harapan Baru Kecamatan Mandau, dan Sabar Manurung sebagai Kepala Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau untuk periode 2019-2025.

    Dalam sambutannya, Bupati Amril Mukminin berharap agar Kepala Desa yang terpilih dapat mengoptimalkan seluruh perangkat dan stakeholder yang di wilayahnya untuk kemajuan dan pembangunan desa.

    'Perbedaan pandangan di dalam suatu proses pelaksanaan roda pemerintahan itu suatu hal yang dinamis dan kiranya dapat disatukan dalam suatu musyawarah dan mufakat untuk kemajuan serta kesejahteraan bersama demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Makmur,"ucap Amril Mukminin.

    Doc : Bupati Bengkalis dan Tamu Lainnya
    Saat Di Acara Pelantikan Kades

    Dalam agenda kegiatan Pelantikan yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Mandau tersebut nampak hadir anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Abi Bahrun, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Talang Muandau, Drs Nasrizal, Camat Pinggir, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik, Danramil 04 Mandau Pinggir Kapten Arh H Sitorus, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir, dan tokoh masyarakat dari dua Kecamatan tersebut.

    Doc : Bupati Bengkalis Amril Mukminin
    Bersama Ibu Kasmaran Saat Foto Bersama Dengan Kedua kades dan istri-istrinya

    Disela sambutannya, Bupati Amril juga berpesan agar Kepala Desa terpilih dan baru dilantik dapat mengoptimalkan berbagai anggaran yang ada secara tepat sasaran serta sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan supaya nantinya tidak terjerat dengan hukum terkait mekanisme penggunaan anggaran.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad