• Breaking News

    Mahfud Samiun Mencalonkan Sebagai Bacalon Bupati Bengkalis

    Mahfud Samiun
    Bacalon Bupati Bengkalis

    DUMAI - Mahfud Samiun merupakan salah satu Tokoh Muda Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis.

    Mahfud sepertinya akan ikut bertarung di Pilkada Kab.Bengkalis 2020-2025 sebagai Bacalon Bupati maupun Bacalon Wabup.

    Hal ini dikemukakan Mahfud kepada media erapublik.com saat bincang-bincangnya di salah satu kedai kopi, bahwa ia akan melaju ke Pilkada Kab.Bengkalis melalui jalur Partai Politik. Senin (30/12/2019).
    Mahfud mengatakan, jika dirinya sudah ada tanda-tanda mendapat dukungan dari Partai Politik.

    Ditanya apa yang membuat dirinya melaju ke Pilkada Bengkalis, Mahfud mengatakan, bahwa ia terdorong dari keinginan masyarakat Kab.Bengkalis yang mengharapkan ia maju.

    Karena saat ini dirinya menginginkan perubahan besar khususnya untuk daerah-daerah terpencil di Kabupaten Bengkalis.

    Mahfud juga menambahkan, sebagai bentuk programnya adalah, mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai Daerah yang Agamis serta mengembangkan Kazanah Melayu.

    "Insha Allah saya mempunyai cita-cita ingin menjadikan Kota Bengkalis sebagai pusat central bisnis baik dari sektor Pelabuhan, Perikanan, Pertanian, Perkebunan, serta mengembangkan potensi alam yang ada di Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

    "Alhamdulillah saat ini saya sudah mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan tokoh pemuda dan pemuka masyarakat, baik yang ada di Pulau Rupat dan di seluruh daerah Bengkalis lain nya," ucap Mahfud.

    Ketika ditanyai mengenai kesiapan strategi tentang bagaimana ia mendapatkan Partai Politik serta strategi meraih simpatik masyarakat Bengkalis, Mahfud masih menutup diri.

    "Mengenai itu, itu nanti ketika saya benar-benar sah mendaftar di KPU dan dinyatakan oleh KPU Bengkalis, bahwa saya Calon Bupati maupun Wakil Bupati Bengkalis. Maka disitulah nantinya saya akan menyampaikan Visi Misi saya." tandas Mahfud.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad