• Breaking News

    Mantap! PROJO Riau Taja Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Desa Sendayan


    KAMPAR - DPD PROJO Riau bersama DPC PROJO Kampar dan PAC PROJO Kampar Utara gelar bakti sosial pengobatan gratis pasca bencana Banjir di Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara, Minggu (22/12/19).

    Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis ini dipusatkan di SDN 009, Dusun I Kapur, Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara.

    Pantauan awak media, sekitar 200 orang masyarakat kecamatan Kampar Utara dan sekitarnya tampak antusias mengikuti pengobatan gratis yang ditaja oleh PROJO Riau ini.

    Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis yang ditaja PROJO Riau ini terlaksana atas kerjasama dengan Ikatan Keluarga Tionghoa Selatpanjang dan Sekitaranya (IKTS) dan GBP.

    Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis ini, diantaranya Ketua DPD PROJO Riau Sonny Silaban yang diwakilkan oleh Sekretaris DPD Nata Hedy Nyo dan Bendahara DPD Tukino beserta rombongan, Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer beserta rombongan, Ketua PAC PROJO Kampar Utara Beserta Rombongan, Camat Kampar Utara Jamilus, Kepala Puskesmas Kampar Utara, Kapolsek Kampar yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Para Kepala Desa di lingkup Kecamatan Kampar Utara, dan diikuti oleh ratusan masyarakat kecamatan Kampar Utara.

    Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis ini juga diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan jalannya kegiatan.

    Ketua DPD PROJO Riau, Sonny Silaban, ST yang diwakili oleh Sekretaris DPD Nata Hedy Nyo menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah menghadiri dan mensukseskan bakti sosial pengobatan gratis yang ditaja oleh PROJO Riau ini.

    "Semoga dengan kegiatan Bakti Sosial pengobatan Gratis ini tidak adalagi penyakit yang disebabkan oleh banjir luapan sungai Kampar diantara kita," ungkapnya.

    Dikatakan Nata, bahwa bakti sosial pengobatan gratis ini merupakan wujud kepedulian PROJO Riau terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar yang baru saja dilanda musibah banjir.

    "Semoga bakti sosial pengobatan gratis ini dapat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat, dan semoga kita semua selalu diberikan nikmat kesehatan," imbuhnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad