• Breaking News

    Masuki Tahun 2020, Bupati Paparkan Capaian Pembangunan Kampar 2019


    KAMPAR - Tinggal beberapa hari lagi tahun 2020 akan kita masuki dan meninggalkan Tahun 2019,  telah banyak capaian yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar terutama terkait dengan visi dan misi Bupati Kampar yakni Infrastruktur, Industri dan Investasi.

    Berkaitan hal tersebut Bupati Kampar Bupati Kampar menyampaikan kilas balik Progres pembangunan pada acara yang dikemas dalam bentuk Talk Show dan Kaleidioskop 2019 yang di adakan Rumah Dinas Bupati Kampar, Ahad, (29/12/19).

    Pada Talk Show yang dipandu oleh Wartawan Senior Dr. H. Syafriadi, SH, MH tersebut, Bupati Kampar menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan secara kritis dan tajam oleh Syafriadi terhadap capaian pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Kampar maupun rencana Kedepan yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar.

    Pada kesempatan tersebut disampaikan Catur Sugeng Susanto capaian ini tak terlepas dari dukungan dari seluruh elemen masyarakat, begitu juga tokoh agama, tokoh masyarakat dan DPRD Kampar.

    "Dan yang terpenting lagi adalah peran pers dalam penyebaran informasi pembangunan yang telah dilakukan Pemkab Kampar," ungkap Catur.

    Dikatakan Catur, sebagai perpanjangan amanah masyarakat melanjutkan pembangunan setelah ditinggal oleh Almarhum H. Azis Zaenal, SH, MM akan tetap komit melanjutkan pembangunan Kabupaten Kampar, telah kita lakukan berbagai upaya baik memaksimalkan penggunaan dana APBD Kampar maupun dalam merebut dana dari Pusat dan provinsi.

    "Tentunya kami terus meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera," ujarnya.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar juga menyampaikan kondisi terkini yang sedang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Kampar termasuk kondisi Banjir yang saat ini masih terjadi di wilayah Kabupaten Kampar.

    Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Khalid, SH, S. Ik yang baru bertugas lebih kurang 1 bulan lebih tersebut dalam menjawab pertanyaan mengatakan bahwa kami melihat bahwa masyarakat Kampar merupakan masyarakat yang agamis, ramah dan masyarakat yang memegang teguh adat istiadat, begitu juga dengan kesolidan antar Forkopimda Kampar.

    Sedangkan, Sekretaris Umum MUI Kampar Dr. H. Johar Arifin, LC. MA menyampaikan, dukungan MUI terhadap program pemerintah Kabupaten terutama mendukung penguatan Kabupaten Kampar sebagai Negeri Kampar sebagai negeri serambi Mekkah Riau.

    Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE menyampaikan penyampaian kilas balik/kaleidioskop Tahun 2019 ini merupakan yang Pertama kali digelar Pemkab Kampar.

    "Memasuki tahun 2020 Pemkab Kampar menyampaikan progres pembangunan yang telah dilakukan selama 2019 oleh Pemkab Kampar untuk menjadi gambaran ditahun 2020, semoga kegiatan ini akan terus dapat kita lanjutkan pada tahun-tahun berikutnya, Tutup Arizon.

    Penulis : Canggih/rls

    Post Bottom Ad