• Breaking News

    Media Erapublik Diundang Para Artis Malaysia Untuk Jalin Kerjasama

    Pimpinan Umum Media erapublik.com
    Muhammad Budianto

    DUMAI - Media erapublik.com yang kini semakin berkembang mendapat jemputan dari para Artis Malaysia dan Kru media disana.

    Jemputan ini terkait keberhasilannya sewaktu menjalankan program Media erapublik.com membawa artis Malaysia ke Dumai dalam rangka konser Amal beberapa waktu lalu. 

    Pimpinan Umum erapublik.com Muhammad Budianto mengatakan, ia akan menghadiri undangan tersebut, yang mana undangan ini akan diwakili oleh Gunawan.R selaku Wartawan yang berugas sebagai Koordinator Antar Bangsa.

    Jemputan ini merupakan bagian untuk lebih mendekatkan hubungan antar masyarakat Kedua Negara, yaitu Negara Indonesia dan Malaysia.


    "Ini merupakan yang pertama kali, dan suatu kehormatan bagi kami media erapublik.com diundang secara resmi untuk meyelenggarakan pertemuan dan kerjasama dengan para Artis Malaysia," katanya.

    "Itu menandakan sahabat disana ingin meningkatkan hubungan antar kedua negara," kata Muhammad Budianto lagi.

    Selama di Kuala Lumpur nanti,  Koordinator Antar Bangsa erapublik.com akan melakukan ramah tamah dengan rekanan para artis dan juga EO serta NGO disana. Kunjungan jemputan ini nantinya selama 3 hari bermula dari 2 hingga 5 Januari 2020.

    "Selain menjalin komunikasi kepada para artis malaysia, nantinya media erapublik.com akan melakukan kerjasama baik dibidang Publikasi maupun bidang Entertaint, EO serta NGO disana." tutupnya.




    Penulis; Gunawan.R

    Post Bottom Ad